I Hope It’s You

“semoga itu kamu”

Hari ini, Jum’at tanggal 7 Mei 2021. Secara tidak sengaja, aku menemukan sebuah blog milik seorang yang aku kenal baik di satu tahun terakhir. Aku menemukannya benar – benar dalam keadaan yang sangat tidak sengaja, ketika sedang berlayar di google, ada sebuah judul blog yang membuatku tertarik. “Thing of My Mind”.

Siapa sangka, ternyata yang memiliki blog tersebut adalah seorang ini. Seorang yang memiliki tiga suku kata dalam namanya, sepertiku. Tulisannya sederhana, tapi sanggup membuat mood-ku menjadi baik. Bahkan aku sampai lupa kalau saat ini aku sedang sakit. Hahaa

Ketika aku baca tiap tulisannya, aku merasakan sosok dirinya yang hangat, sosok yang memang aku kenal sebagai seorang ini ketika baru bertemu. Dirinya yang banyak bercerita, bahkan meski cerita itu tidak terlalu penting. Tapi itulah sisi manisnya, dan mungkin itu juga yang aku sukai darinya. Aku tidak menyangka, ternyata seorang ini juga bisa membuat tulisan seperti yang selalu aku lakukan hingga saat ini.

Ngomong – ngomong, aku jadi ingin sedikit bercerita juga. Aku sangat menyukai laki – laki manis yang tahu bagaimana memperlakukan perempuan dengan baik, “semoga itu kamu”.

Hai kamu.. ^^
Di tulisanmu, kamu bercerita bahwa kamu menyukai “perempuan kalem”, and I can say that I’m not that kind of girl. Meski begitu, semoga aku bisa menjadi perempuan yang nanti menyeduhkan kopi dibawah kicauan burung peliharaan kamu ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s