For All of You

Hello guys, Happy new year 2020!!!! ^^
I’m sorry I kinda eemmm.. what can I say? hiatus? or somethin’? Well, anyways, I just want you guys to know that this blog is not dead yet (Well, I promise this blog will always here as long as I live).

Dan, untuk memulai publish pertamaku di tahun 2020, aku tidak akan membuat sebuah fiksi, melainkan hanya berbagi sepenggal kalimat. Kalimat yang aku harap bisa membuat kalian menjadi lebih tulus dan lebih rileks dalam memalui hari – hari luar biasa kalian. Hope you guys like it ^^

 

Teruntuk siapa saja yang membaca tulisan ini..

Agar hidupmu tenang, tolong ingat ini baik – baik. Tidak semua orang akan menghargaimu walaupun kau sudah berbuat baik pada mereka.

Buang harapan untuk merasa dihargai oleh siapapun, pasti akhirnya akan kecewa. Pasti. Lagipula kau berbuat baik, ya karena memang kau orang baik, bukan semata untuk dihargai.

Akan ada banyak orang yang tidak menghargai kebaikanmu nanti (tidak peduli sebaik apa kau selama ini pada mereka). Namun walaupun sedemikian tidak dihargainya kau nanti (bahkan sekarang, saat ini) aku percaya kau akan tetap menjadi orang baik.

Karena kau memang terlahir sebagai orang baik.

 

 

You are a good person, and you deserve to be happy.

Regards
Ayin Perdana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s