Today is your Taeminie day, Hyung..

Title                 : Today is your Taeminie day, Hyung..

Cast                 : SHINee Taemin, SHINee Jonghyun, SHINee Member

Inspired by      : SHINee World The Best 2018 ~ FROM NOW ON ~

Length             : Drabblet 1.104 words

Genre              : Bromance, Family Life

Written by       : Ayin Perdana

Happy birthday to our precious Taeminie~ ^^ we love you always baby boy. And this is special for Taeminie and his beloved hyung, Jonghyun. Hope you guys enjoy 🙂

.

.

I love you today as well, Hyung

 

“Yuhuuuuuuuu~~~!!!!! Saengil chukha hamnida~~ saengil chukha hamnida~~ saranghaneun uri taemin, saengil chukha hamnidaaa!!!! Taeminkuuu!!! Anak tampanku sedunia, selamat ulang tahun!!! Yeeaay, today is my Taeminie day. Hey taem, banguun! Aku sudah membelikan kue blackforest ini untukmu, ayo makan bersama setelah kau tiup lilinnya. Kau harus memakannya duluan sebelum pria tua bernama Jinki di sebelahku ini merebutnya. Ayo Taem~~~~ cepaat”.

 

Today is your Taeminie day, Hyung. Kau lah yang paling semangat untuk merayakan ulang tahunku, lebih dari diriku sendiri. Aku tidak pernah lupa memori ketika kau mengganggu tidurku di tengah malam hanya untuk memotret atau merekam video saat aku meniup lilin dengan tampilanku yang begitu kusut. Kau selalu tertawa begitu ceria ketika melakukannya, tawamu sangat cantik sekali Hyung. Alih alih mendapatkan kado mewah seperti mobil sport, aku sadar ternyata tawa ceria dan rasa hangat darimu adalah kado paling mahal yang pernah aku dapatkan. Tahun ini, tepatnya hari ini, 18 Juli 2018 adalah hari ulang tahunku, Hyung. Hari ini juga bertepatan dengan tujuh bulan setelah kau pergi dari bumi ini untuk menjadi malaikat di surga, aku ingin mendapatkan kado mahalku itu lagi di tahun ini Hyung. Aku ingin kau ada disini bersamaku, bersama para hyung yang lain merayakan ulang tahunku, aku ingin kau Jonghyunie hyung. Hari ini adalah ulang tahunku, hari ini.. kau ada disini kan?

 

“Annyeonghaseyo~! Bitnaneun SHINee imnida~!!! Woooow~~ halo, saat ini yang sedang memegang kamera adalah aku, SHINee Jonghyun. Ini channel youtube milikku. Aku baru membuatnya hari ini, aku membuatnya untuk Taemin-ku. Kalian, hari ini adalah ulang tahun Taemin. Aku akan memperlihatkan ke kalian Taemin tanpa makeup yeeaay!! Lihat, Taemin kami masih tetap tampan meski sedang kusut begini kan? Hahahaa! Taemin’ah, ayo cepat tiup lilinnya dan buat harapan. Kau harus berdo’a untuk dirimu sendiri lebih dulu, setelah itu baru untuk orang terdekatmu. Semuanya, ayo kita nyanyikan lagu ulang tahun untuk Taemin kita!”.

 

Hyung.. kau, dan SHINee hyung lainnya, bagiku adalah keluarga, teman, dan kekasih. Setiap detik hariku tidak pernah aku lewati tanpa kalian. Kau dan SHINee bahkan menjadi orang yang paling pertama mengucapkan selamat ulang tahun dan merayakannya dengan ceria untukku, bahkan sebelum ayah, ibu dan kakakku. Setiap tahun di hari ulang tahunku aku selalu mendapatkan kejutan darimu, mulai dari hal konyol yang membuat kita berlima tertawa terbahak bahak sampai hal manis yang membuat kita berlima merasa kuat ketika berkumpul dengan jumlah yang lengkap. Bahkan sampai detik sebelum kau pergi meninggalkan dunia ini, kau masih menemaniku. Kau masih memenuhi permintaanku yang merengek rengek untuk minta di temani makan sup di kedai sup favoritku. Aku tahu kau tidak suka dengan makanan itu, tapi kau tetap menemaniku dan memakannya bersamaku dengan ceria. Kau ingat kalau kau selalu memintaku berdo’a untuk diriku sendiri lebih dulu sebelum meniup lilin ulang tahun kan? Dan kau langsung protes ketika aku memberi tahumu bahwa doa pertama yang ku sebutkan adalah kau dan SHINee hyung, tapi itulah doa yang ku inginkan untuk diriku. Karena yang aku inginkan adalah kita berlima bahagia selamanya.

 

“Aigoo.. Taemin’ah~~ aku sudah bilang pasti akan membuatkan lagu untukmu kan? Kenapa masih merengek juga?? Kau juga tidak perlu menyiksaku sampai mengikutiku ke toilet seperti ini. Aku sudah bilang iyaaaaa, aku akan membuatkan lagu yang bagus untuk album barumu. Ya Tuhan, bocah ini membuatku gila”.

 

Aku selalu tertawa ketika mengingat wajahmu yang sungut ketika mengahadapi rengekanku yang memintamu membuatkan lagu untuk album baruku. Kau tahu, sesungguhnya aku merasa tidak percaya diri kalau di album solo-ku tidak memuat lagu ciptaan darimu. Semua musik yang kau buat sangat cantik, dan itu membuatku percaya diri bahwa album solo-ku akan di terima oleh semua orang. Hyung, kau tahu? Musik yang kau tinggalkan bersama kami terkadang terasa seperti karya seni yang memang kau buat untuk menggambarkan kita berlima, dan musik-mu itu memiliki rasa hangat darimu yang mengarah pada kami.

 

“Kau akan menjadi bintang paling bersinar di bumi, Taemin’ah. SHINee juga akan menjadi bintang paling bersinar selamanya. Kita akan terus menerima sinar seperti bintang yang terhampar di langit yang kita lihat saat ini, kalian percaya dan yakin sepertiku kan?”.

 

Ketika aku menatap langit di hari ini, aku teringat dengan kenangan 10 tahun yang lalu. Dimana aku seorang diri menatap langit dari beranda dorm kita, lalu berakhir dengan obrolan ringan denganmu. Mengingat berbicara dengan hangat bersamamu seperti itu, membuatku berpikir.. ‘kita pasti akan bertemu kembali kan, Hyung?’. Sama halnya dengan kau yang telah memelukku, memeluk SHINee dengan suaramu, aku sangat menyesal tidak bisa membantumu untuk keluar dari rasa sakit.. but still, aku tetap ingin memelukmu dengan segenap hatiku, sebanyak yang aku inginkan.

 

“Hey, ayo kita berlima pergi berlibur bersama nanti. Kalian tahu tidak, saat acara berlibur terpisah kita, aku memilih untuk berlibur ke Jepang. Saat itu aku merasa senang karena bisa berlibur dan melihat tempat – tempat indah disana yang tidak pernah kulihat sebelumnya meski kita sangat sering ke Jepang namun hanya untuk mengadakan konser. Tapi di saat bersamaan aku merasa lima kali lebih kesepian karena aku melihat tempat indah itu hanya sendirian, tidak ada kalian bersamaku. Jadi, ayo nanti pergi bersama”.

 

Di saat aku melihat sebuah pemandangan begitu cantik dan indah yang sangat ingin kutunjukkan padamu, pemandangan itu adalah cahaya terang berwarna pearl aqua green yang berasal dari para penggemar dan terlihat seperti lautan yang begitu cantik. Saat itu ku pikir akan ada hari-hari ketika kita akan menangis dari ingatan kita bersama, dan kerinduan kami untukmu. Aku, kami berempat, dan semua penggemar, sangat merindukanmu untuk berada di atas panggung bersama lagi Hyung. Dulu ketika aku menginjakkan kakiku ke atas panggung, hanya ada perasaan bahagia yang ada di dalam diriku, karena kita berada diatas panggung berlima. Sekarang bukan hanya rasa bahagia yang kudapatkan tapi sekaligus rasa nyeri, sedih dan sakit karena aku tidak bisa lagi menggenggam tanganmu dengat erat ketika aku merasa gugup di atas panggung. Tapi suatu hari nanti aku percaya, diam – diam satu hari itu akan datang ketika kita dapat tersenyum mengingat air mata dan senyumanmu, kan?

 

“Aku bahagia menjadi SHINee dan memiliki kalian sebagai anggota SHINee. Ketika aku di lahirkan kembali di masa depan, aku bersumpah ingin menjadi SHINee lagi hanya jika anggotanya adalah kalian. Karena bagiku SHINee itu Lee Jinki, Kim Jonghyun, Kim Kibum, Choi Minho, dan Lee Taemin. Aku mencintai kalian”.

 

Meskipun sekarang, bahkan sampai detik ini, kami masih dipenuhi dengan kesedihan yang teramat sangat seperti ini, percayalah Hyung.. bertemu denganmu dan menjadi SHINee bersamamu juga merupakan berkah untukku, untuk kami, untuk kita. Kini hari – hari biasa datang untuk bersinar terang, seperti namamu, hari itu jadi sama sepertimu yang telah melakukan yang terbaik darimu untuk dirimu sendiri. Aku berjanji untuk melakukan yang terbaik juga untuk diriku, dan untuk SHINee. Hari ini ulang tahunku dan itu adalah do’aku.

Aku mencintaimu, Hyung.
Aku mencintaimu demikian juga hari ini.

 

END.

Advertisements

4 thoughts on “Today is your Taeminie day, Hyung..

  1. Well, kaay… This is the first time I read ur writing. Touched enough. Kaay, gaada niat buat buku tentang SHINee kah?? I want something like this TT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s