You Will be Dearly Missed..

92c0f05e9069136250e02c5fe519d6fb

Title : You Will be Dearly Missed..

Cast : SNSD Taeyeon, SHINee Jonghyun

Inspired by : Althea M. “PAIN AND SENSITIVITY | THE STORIES WE SHARE”

Length : Drabblet (387 words)

Genre : Romance, monologue

Written by : Ayin Perdana

 

Not only 365 days, forever, I will love you..

 

“Aku sangat merindukanmu”.

Percaya atau tidak, tapi hanya kalimat itulah yang selalu muncul setiap hari, setiap kali aku bangun, setiap aku ingin memulai rutinitas, di kepalaku. Ini sungguhan. Aku benar – benar merindukanmu setiap hari, aku merindukanmu yang selalu berseru “Taeyeon-ku..” di setiap pagi ketika kau membangunkanku dan aku yang selalu malas untuk membuka mata, kau selalu tahu bahwa ciuman pagimulah yang selalu berhasil membuatku benar – benar bangun.

Di tahun ini, aku telah melakukan banyak perjalanan ke berbagai pelosok negara. Adikmu bilang, ‘Travelling will leaves you speechless, Tae.. then turns you into a storyteller’, dan itu memang terbukti. Begitu banyak cerita yang kutulis selama perjalananku mengelilingi negara – negara indah di dunia ini, dan semua cerita itu selalu berhubungan denganmu. Semua tentang keindahan seorang Kim Jonghyun di mata seorang Kim Taeyeon.

Tae.. ingatlah ini. Dimanapun dan dengan siapapun kau nanti, tetaplah menjadi Kim Taeyeon yang aku banggakan. Bicaralah sebagaimana biasa kau berbicara, tidak perlu di tahan. Tersenyumlah sebagaimana kau memberikan senyuman cantikmu itu untukku, dan hiduplah dengan baik bersama orang – orang yang kau cintai.

Jujur ketika itu aku tidak mengerti kenapa kau bisa berkata seperti itu tiba – tiba, tepat di tiga bulan sebelum pernikahan kita akan di gelar. Kupikir kau hanya menceramahiku saja, aku tidak menyadari bahwa itu mungkin saja adalah pesan terakhirmu untukku. Atau lebih tepatnya, itu memang pesan terakhirmu, untukku. Aku selalu mengingatnya Jonghyun, dan itu membuatku merindukanmu. Lagi, kata “Aku sangat merindukanmu” muncul kembali di dalam kepalaku.

Seorang penyair favoritku–Ya, sekarang aku benar – benar mendalami dunia menulis, Jonghyun–pernah menuliskan di salah satu bukunya kalimat seperti ini, “Uttering the words ‘I miss you’ aren’t enough”. Terkadang mengucapkan kalimat “Aku merindukanmu” saja itu tidaklah cukup. Itu membuatku berpikir “Apa cara lain untuk mengekspresikan rasa kehilangan?”. Cara lain untuk mendeskripsikan sebuah celah tapi celah itu terasa seperti menusuk tepat di dada. Cara lain untuk menunjukkan perasaan kehilangan secara fisik, kira – kira kalimat lain apa yang bisa menggambarkannya? “Aku merindukanmu”?. Tidak.. ternyata bukan itu. It’s more than that, it’s more like “I’m missing a part of me” dan bagian itu menghilang, bersamaan ketika kau pergi.

That part disappeared, when you did.

END.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s