SNS – Teaser

PhotoGrid_1472726749428edit

I’m Not Interesed in SNS Anymore

[OC]

“Jjong”.
Lagi, ia mengabaikan semua yang sudah ku katakan padanya panjang lebar.

.

.

.

“Kim Jonghyun-Ssi”.

 

[Jjong]

“Oh,? Ya?”.
“Maaf, tadi aku sedang membaca timeline akun sns-ku. Kau bilang apa tadi?”

.

.

.

[OC]

SNS. Ya, lelaki yang tampan ini adalah penggila SNS.

.

.

“Oh astaga”
“Lupakan saja, Jjong”.

 

[Jjong]

“Setelah ini kau sibuk tidak?”.

.

.

“Aku akan mengantarmu pulang, tapi sebelum itu ikut dulu denganku”.

 

[OC]

“Kemana?”.

.

.

.

“Pantai?”.

.

.

.

“Untuk apa kau menyerahkan ponselmu padaku?”.
“Oh, jika kau mengira selama ini aku penasaran tolong sesegeranya buang pikiran itu”.

.

.

.

Eh kenapa ini?
“Kenapa tidak ada akun sns satupun didalam sini?”.

 

[Jjong]

“Ya, aku sudah menghapus semuanya”.

.

.

.

.

[OC]

Eh brengsek. Apa – apaan ini? dia… menciumku?!

.

.

.

[Jjong]

“Aku sudah tidak tertarik dengan SNS lagi, karena sekarang aku hanya tertarik padamu”.

 

 

Leave a Reply

