Cotton Candy [Jonghyun Ver.]

PhotoGrid_1472109463688edit

Title : Cotton Candy [Jonghyun Ver.]

Inspired By : SHINee Jonghyun’s Solo Concert VCR

Cast : SHINee Jonghyun

Genre : Fluff

Length : Drabble (655words)

Beta Reader: Tytae Djamal

Writen By : Ayin Perdana

 

He’s just perv but also sexy and hot as hell

 

Oh boy..” pria bertubuh kekar ini masih belum juga beranjak dari spring bed tercintanya saat aku membuka pintu kamarnya. It’s already 8.00am and he still doing lazy thing like lying in his comfort bed, sepertinya senyum matahari yang masuk di sela – sela fentilasi jendelanya tidak mampu membangunkan lelaki pemalas ini.

“Kim Jonghyun, sampai kapan kau mau terus menyembunyikan tubuhmu di bawah selimut begini?? Bahkan kau tidak tahu kalau kekasihmu datang kesini pagi – pagi buta hanya agar bisa olahraga bersama?! Should I get you a coffin to wake you up, lazy prince??”. Aku melempar selimutnya ke ujung tempat tidur sebelum aku terkejut dengan apa yang aku lihat. Shit! Dia.. half naked?!. Di pagi buta begini aku sudah di suguhi pemandangan berupa dada bidang, otot lengan kekar dan abs?! Oke, tidak berlebihan kalau kukatakan proporsi tubuhnya sangat impressive. Dia memang berolahraga dengan disiplin. Dan di rumah ini, ada bagian khusus untuk menaruh peralatan gym.

“Seharusnya kau tidak perlu sampai terkejut seperti itu, sayang” ucapnya malas sambil masih menutup matanya. Sialan, darimana dia bisa tahu kalau aku terkejut? Padahal dia membuka mata saja tidak. Ia kemudian membuka sebelah matanya sambil mengeluarkan smirk keparatnya itu lalu melanjutkan “Ini bukan pertama kalinya kau melihatku begini kan?”. Oh boy, bahkan dengan wajah bangun tidur dan belum mandi begitu, dia terlihat bersih dan sangat menarik, ditambah seringai konyolnya yang membuatnya terlihat semakin menggemaskan. Aku berusaha membasmi imaginasi 18 tahun keatas dari kepalaku dan pura – pura marah.

Jjong, it’s not funny at all”.

Aku menarik tangannya yang lihat itu —begitu berotot— dengan sekuat tenaga untuk membuat tubuh kekarnya itu bangun, astaga kenapa pria ini berat sekali sih? Alih – alih membuatnya bangun, perjuanganku menarik tubuhnya hanya berhasil membuatnya beringsut dengan malas kemudian menarik guling dan menyembunyikan wajahnya di sela bantal. Baiklah, ini percuma. Lebih baik membiarkan lebih banyak cahaya matahari masuk.

“Aku beri tiga menit untuk bersiap. Aku tunggu di luar dan membuatkan susu panas”. Aku meninggalkan kecupan kecil di keningnya setelah aku membukakan gordennya yang masih tertutup rapat kemudian mengambil langkah menuju pintu.

Aku baru saja ingin keluar untuk pergi ke dapur sebelum aku dibingungkan dengan pintu kamarnya yang terbuat dari kayu dan kaca itu. Eh? Kenapa ini jadi tidak bisa dibuka?

“Jjong, kenapa pintumu ini aneh sekali? Jadi tiba – tiba terkun..”. Oh, begitu ya. Jadi dia mengunciku lagi? Mentang – mentang pintunya ini dirancang canggih dan dikunci dengan menggunakan remote. Brengsek sekali. Seharusnya aku bisa lebih waspada, dasar dia kucing jahil.

“Jjong… bisa tidak untuk tidak jahil sehari sa-” rahangku nyaris lepas saat Jonghyun tiba – tiba menyandarkan dagunya di bahuku, deru nafasnya membuat leherku geli.

“Kau tidak bisa keluar se-enaknya dari sini tanpa seijinku, sayang”. Ia membalikkan badanku untuk menghadapnya yang masih half naked itu. Sial, dia pasti sudah menertawaiku dengan terbahak – bahak dalam hatinya ketika melihat wajahku yang sudah merah seperti habis terjemur dibawah sinar matahari.

Jjong.. not now”. Aku baru saja ingin melanjutkan perkataanku sebelum ia langsung mengunci rapat bibirku. Lumatan bibir lembut itu lagi, sial! Dia selalu berhasil membuatku hanyut, bahkan aku tidak sadar sejak kapan jemariku sudah meremas kasar rambutnya dan tubuhku tiba – tiba sudah duduk di atas buffet yang tak jauh dari pintu. Brengsek, sejak kapan dia mengangkat tubuhku sampai pindah kesini?

Dia baru saja ingin melancarkan naughty hand-nya untuk membuka zipper jaketku sebelum kuhentikan dengan tanganku dan melepaskan lumatan panas bibirnya yang mulai nakal menggigit ringan bibirku.

Don’t be too aggresive, sweetheart”.

If you want to wake me up then you have to give me a morning kiss, you know that brownie”.

Aku berdecak kesal. Dia hanya terkekeh sambil membantuku turun dari buffet dan menekan remote kunci pintu kamarnya. Di ambang pintu sebelum keluar, aku membalikkan badan dan menatapnya. Aku mengeluarkan smirk-ku dan menggodanya dengan memainkan jariku di abs keparatnya itu.

Others said that you’re sexy and hot as hell, but I think you’re just perv”.

Ia terkekeh lalu kembali menyambar bibirku sebelum ku cubit gemas perutnya, “Then you’re my reason to be perv, my cotton candy”.

END

Advertisements

23 thoughts on “Cotton Candy [Jonghyun Ver.]

  1. Eh brengsek?! JJONG KAMVREEEEEET!!!! Itu tangan pengen main buka2 zipper maksudnya apaaa????!!!! Astaga ayin unnieeee T^T

    Oke, sepertinya memang misi ayin unnie tuh pengen bunuh kita dengan fiksi2 fluff nya. Unn, ini th, How should I say? Ini bukan NC, tp gak kekanak2an, sweet tp gk fluff bgt. Intinya th pas. Ampun gw fallin love bgt sama fiksi yg ini, serius!!!

    Ayin unnie, I just hv one words for you, WELL DONE! You’re just amazing unn, and I love your beta reader!!!! Keep going!!!!

  2. Ow ow ow, ,
    Ayin ayin ow bahaya, ,
    Ahaha
    Apalah ini romance NC, romance Kiss atau Romance pemanasan
    Ahahahaha

    Keren keren
    Mengarah ke NC tp lebih terhormat 😂😂
    #apalah ini
    Bisa d bayangkan kalo versi onew kemungkinan di buat, yang ada onew d kunci di kamar cewenya, cewenya yg lebih agresif
    Buahahahaha

    Oke lah lnjutkan adingku tercinta, versi yang lain 😂😂

    • “NC tapi lebih terhormat”
      Wkwkwkwkwkwkwk aseli nah quotes of the day xD

      Bulan kena insya allah publish yg versi minho ka.. Versi minho jauh lebih terhormat dan tidak ada adegan panas wkwkwkwk xD
      Thank you sdh mampir ^^

      • Kalau versi minho dasar bujur2 fluff ka, sesuai bnr lawan lawan genrenya. Manis, hanya manis tanpa adegan macam versi jjong nih. Skinshipnya ada, tp kd terlalu berarti. Paling2 cuman dari kalimat2nya ajj kena yg meulah rada bekuciak wkwkwk tp kdd apa2 koks serius xD

  3. So fluffy fluffy heuheuuuu 😭😭 ini maniiis omg, diabetes sama si pervy gentleman ini, ututuuu my sugarplum 😚 hahah abaikan.. Okay jadi ini pengalaman kedua baca ff straight shinee (peace), blm bisa baca kalo pairnya shinee x OC sih, tapi krna ini reader pov jadi no problem buat dibaca 😂😂
    Dan ternyata bahasanya easy, syukaaa 💕 but mau ngasih masukan, itu abis tanda tanya/seru jangan diberi titik lagi ya kak :)))
    thanks sudah bikin ff macam ini, bikin saya melting krna kesampaian juga baca ff yg sesuai imajinasi abis nonton videonya lol
    Btw, share di wattpad aja kak, nanti difollow deh 😀

    • Hai hai hai >..<

      Wkwkwk masukkan yang sangat bagus xD kalau tidak saya tidak akan pernah sadar bahwa ada typo xD thank you so much..

      Terima kasih jg sdh mampir dan meninggalkan jejak disini. Senang kalau kamu suka ^^

  4. OMG!!!! This story is just damn fluffy!!!! I love jjong’s character in here, cute, sweet, and hot at the same time!!! Ayin unnie you’re just incredible!!!!

    sumpah, pagi – pagi stalk blog nya ayin unnie karena tiba2 saja feeling kalau cerita ini sudah di posting. ternyata, memang benar – benar sudah di posting dan “OH MY GOD!!!”. Oke, fiksinya sukses bikin badanku kejang2. You did well unn~, as always.

    Keep going unn,,!!! Never ever try to give up on writing. and I love your beta reader 🙂 editannya FABULOUS.

  5. “If you want to wake me up then you have to give me a morning kiss, you know that brownie”

    Jjong,, it was not just a morning kiss, it was fucking hot kiss,,!! Peeerrrrvvvv!!!! omg ayin unnie ini baddaaaasss!!! T^T untung aku bacanya pas lagi dosen keluar, kalo ketahuan online mampus lah aku. sumpah eon, ini real fluffy. and of course I LOVE JJONG(eh?) I love this story maksudnya lol xD

    Keep going unn ^^ fighting!

  6. “Ini bukan pertama kalinya kau melihatku begini kan?”

    Eh brengsek, apa apaan ini??? Kau keterlaluan Kim Jonghyun!!!! Apa misimu memang ingin membunuh semua wanita yang tergila2 padamu dengan ke pervy-an mu itu??? Ayin unnie, aku sangat suka dengan gelar ‘Kucing Jahil’. itu SANGAT cocok untuk lelaki pembunuh wanita seperti Kim Jonghyun.

    btw yg membuat gelar ‘Kucing Jahil’ itu siapa? Ayin unnie atau sang Beta Reader? kalau beta reader, sampaikan salamku, katakan kami mencintainya dan terima kasih untuk gelar baddas itu. benar – benar menggambarkan seorang Kim Jonghyun lol xD

    Keep going!!!

    • Dia memang keterluan kan..

      Semua wanita tahu dia itu sexy and hot as hell tanpa harus menggoda seperti itu.

      dan gelar kucing jahil itu yg menciptakan adalah sang Beta Reader. Dia benar – benar cerdas untuk memberikan gelar yg sangat cocok utk Jjong kan?? xD ucapan terima kasih sdh di sampaikan,, she loves you too ^^

  7. “You’re my reason to be perv”

    And your ‘perv’ is my reason to love you, KIM PERVY JONGHYUN!!!!

    two thumbs up aja deh untuk ayin unnie. fluff ayin unnie sepertinya bikin aku diabetes tanpa aku harus mengkonsumsi gula. Gara – gara membaca ff ini aku jd tiba2 ingin makan cotton candy, kira2 kalau aku beli cotton candy si pervy boy ini bisa muncul tidak ya di kasurku pas mau tidur/? astaga, sepertinya aku sudah mulai sinting T^T

    Well done unn, I LOVE IT SO MUCH. Ciyeeeee yang sudah punya beta reader,, selamaaaat ^^

  8. Ahahaww adaww speechless ga tau harus ngomong apa

    Kim SIALAN Jonghyun yang perv nya minta cium eh minta ampun lah penyebabnya. Pke acara buka zipper hoodie segala. Ya ampun ini masih pagi mas 😭

    Nice ff as always

    • Kim ‘SIALAN’ Jonghyun
      lol xD

      nama tengahnya sangat bagus hahahaha. ff ini ada karena vcr sialan itu wkwkwkwk

      thank you.. I’m so glad you like it.
      terima kasih juga sudah mampir ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s