Just A Kiss [Wish [소원] – Extra (Hello, How You Doin’ Sequel)]

PhotoGrid_1440291165241

Title:
Just a Kiss

Inspired By:
Memorabilia by Bella Jo

Main Cast:
SHINee Jonghyun

Risa Lee (OC)

Genre:
Fluff

Length:
Ficlet

Writen By:
Ayin Perdana

Seoul, July 26th 2016

.

.

.

Jonghyun memilih se-bouquet bunga dengan senyuman yang tidak pernah pudar dari paras tampannya ketika ia menyambangi sebuah toko bunga di sudut kota pagi itu. Setelah mengelilingi toko bunga yang lumayan besar itu, pilihan Jonghyun akhirnya jatuh pada se-bouquet Carnation Flowers berwarna putih. Oh, tentu saja ia memilih bunga itu tidak dengan tanpa alasan, ia memilih Carnation Flowers berwana putih itu untuk melambangkan isi hatinya.

“Wah, kau benar – benar pandai dalam memilih bunga anak muda..”.

Jonghyun tersenyum, “Terima kasih, bibi”.

“Untuk kekasihmu?”.

Jonghyun menganggukkan samar kepalanya, “Kuharap begitu”.

Bibi pemilik toko bunga itu mengerutkan samar keningnya.

“Ehm.. bisa dibilang aku berharap bahwa dia mau kembali padaku. Kami telah berpisah selama tujuh tahun, dan minggu lalu kami bertemu secara tidak sengaja.. dan, aku langsung mengajaknya berkencan waktu itu.. dengan begitu saja”.

Bibi pemilik toko itu seperti langsung mengerti dengan maksud Jonghyun, “Ah.. gadis dengan senyuman secerah matahari – mu itu? Kali ini kau tidak boleh menyiakannya lagi, nak”.

Jonghyun tersenyum mantap, “Ya.. aku tahu itu. Dari awal aku tidak pernah berniat untuk menyiakannya, tapi karena keadaan di masa lalu.. sudahlah, aku tidak ingin membicarakan hal sedih lagi. Hehee.. aku ambil ini, bi”.

Bibi pemilik toko tersenyum dan menganggukkan kepalanya, “Bouquet ini gratis untukmu, karena kau akan memberikannya pada seorang gadis yang begitu cantik.. pergilah”.

Jonghyun melambaikan tangannya, “terima kasih, bi”.

~***~

Jonghyun membenarkan rambutnya yang sedikit berantakan ketika tertiup angin saat ia turun dari mobilnya, saat ini ia telah berdiri di ambang pintu salah satu apartment mewah di Seoul lengkap dengan se-bouquet Carnation Flowers di tangannya. Ia menekan tombol bel yang tertempel di sudut atas dinding samping pintu dengan tersenyum, Ya.. dia saat ini sedang menjemput gadis dengan senyuman secerah matahari-nya. Setelah pertemuan tidak terduga minggu lalu, membuat komunikasi yang sempat lama putus tersambung kembali.

Jonghyun tersenyum menyerahkan se-bouquet bunga saat pintu terbuka, “Bouquet of Carnation Flowers for my special lady”.

Gadis itu tersenyum, “It’s really pretty. Thank  you so much”.

“Kau yang sangat cantik.. Risa Lee”.

Risa mengangkat kedua alisnya, “Wah.. sudh lama aku tidak mendengarmu menyebutkan namaku” Risa lalu menutup pintu apartmentnya yang langsung terkunci otomatis itu setelah meletakkan bunga pemberian Jonghyun ke buffet, “Kau juga sangat tampan, Jjong”.

Jonghyun langsung menautkan jemarinya ke sela – sela jari gadis itu, “May I?”

Risa hanya tersenyum tipis, “Kau tetap akan menggenggam tanganku meski aku melarang kan?”.

Jonghyun terkekeh, “Ayo pergi”.

~***~

Jonghyun membawa Risa, berkencan di sekitar pusat perbelanjaan di daerah Dongdaemun. Mereka berjalan beringinan dengan santai tanpa melepaskan tautan jemari mereka. Oh, tentu saja orang – orang di sekitar mereka tidak akan ada yang mengira bahwa mereka sebenarnya mantan sepasang kekasih kalau melihat keduanya berjalan beriringan dengan tangan yang saling bertautan seperti itu.

“Ngomong – ngomong, kenapa kau memberiku Carnation Flowers warna putih?”, Gadis itu memecah keheningan diantara keduanya.

“Karena..”

“Karena?”.

Carnation Flowers putih memiliki makna yang berarti cinta murni dan harapan yang baik.. sesuai dengan perasaan dan harapanku untuk sekarang, dan kedepan”.

So your wish is like right now? Just like this? We’re walk away together like this?”.

Kind of. Well.. I want more than like this”. Jonghyun menatap lurus mata gadis itu, lalu ia melanjutkan “Tapi aku tidak ingin berakhir seperti akhir cerita novel terbarumu.. dimana tokoh utama prianya mendapat kalimat cinta dalam bentuk past tense seperti dalam cerita itu.. Risa’ya. I won’t get words “I Loved You”.

Risa melebarkan matanya, “Astaga, jadi kau membaca novelku? But that’s just a story, Jjong. Bahkan ceritanya benar – benar bertolak belakang dengan kita kan? Maksudku— kita ini sudah pernah menjadi sepasang kekasih lalu memutuskan untuk berpisah”.

“Tapi aku tidak pernah bilang kalau aku memutuskanmu bukan? Dari awal aku juga tidak pernah berkata bahwa aku berniat untuk melepaskanmu, dan kau tahu alasannya bukan?”.

“Ya aku tahu, tentu saja aku tahu. Karena saat itu kau hanya tidak ingin membuatku berat saat kita harus pergi ke negeri orang demi mengenyam pendidikan. Kau ke London untuk pendidikanmu di dunia musik untuk menjadi seorang komposer.. dan aku ke German untuk pendidikanku di dunia kesehatan untuk menjadi seorang dokter, karena itulah kau hanya berkata bahwa aku bebas melakukan apa yang aku inginkan”.

Jonghyun menarik Risa untuk mendekat, “Sebenarnya bukan itu intinya. Tapi..”.

“Ya, aku tahu itu”. Potong Risa.

Ya, aku tahu itu  Jjong. Karena kau takut pada kemungkinan suatu saat nanti ketika kita bertemu kembali, kau ingin mengatakan bahwa kau masih menyukaiku.. tapi dalam keadaanku yang sudah tidak mungkin untuk menerimamu lagi.

Risa melanjutkan, “Dan aku yakin kau juga pasti tahu kenapa sampai sekarang aku juga masih seorang diri”. Risa memberikan senyuman penuh arti pada Jonghyun, “Jadi sekarang menurutmu bagaimana?”.

“Kalau kau bertanya bagaimana menurutku, maka aku hanya memiliki satu jawaban.. dan aku sudah pernah mengatakannya padamu saat unexpected date kita yang lalu”. Jonghyun mendekatkan wajahnya pada Risa, membuatnya merasakan deru nafas Jonghyun yang hangat. “You have to love me, Risa Lee”.

And I have no choice”. Risa menghilangkan jarak antara keduanya dengan membungkam bibir Jonghyun, ia memberikan jawaban untuk Jonghyun lewat sebuah ciuman manis. “I do love you, Jjong. I also still love you, so much”.

Jonghyun tersenyum, ia menatap lurus – lurus ke mata Risa “Thank you for made me be the luckiest one in the world”. Jonghyun membalas memberikan ciuman hangat untuk gadisnya setelah ia berbisik “I Love you, Risa Lee”.

 

End

 

a.n.: I think it’ll be better for you guys to read fanfiction titled ‘Memorabilia’ by Bella Jo. That’s really a good story ^^

Advertisements

5 thoughts on “Just A Kiss [Wish [소원] – Extra (Hello, How You Doin’ Sequel)]

  1. Jadi ceritanya balikan nih???
    Naaaaaaaaaaaaaaaah!!! Akhirnyaaaaaaaa

    Unn, akhirnya unnie bikin juga yah sekuelnya wkwkwk.. pdhl kemarin kan sempat pengen selesai sampai wish itu ajj,, senaaaang >.< kece uunnn.. kok sekarang udah jarang unn nulis fiksi?? T^T

  2. Kyyyaaaaaaak >.<
    Ayin unnie is BACK BACK BACK!!!
    eh ini sekuel..??? Wish yg cerita tahun lalu itu kan unn? Waaaa aku di bikin balikan ama mantan aku? Ups! xD so sweet unn T^T sukaaaa

    [Tapi tetep pendek yee.. xD]

  3. Eh? Ayin nuna?? comeback sama ff nih?? serius??
    Memang pendek sih, tapi keren nun. Udah lama gak baca ff tulisan ayin nuna, kangen juga 🙂 sekarang makin sibuk kayaknya ya nun.. 🙂
    tetap semangat ayin nuna! Ditunggu fanfic selanjutnya, always

  4. “Tapi aku tidak ingin berakhir seperti akhir cerita novel terbarumu.. dimana tokoh utama prianya mendapat kalimat cinta dalam bentuk PAST TENSE seperti dalam cerita itu..”

    Mampuuuuusss T^T aku gak pernah kasih kalimat cinta past tense sama kamu bang T^T.. Huuuaaaaa unniieeee.. 😥 padahal kalimat past tense doank, tp kok jadinya kayak nyesek gitu ya T^T ayin unnie emang anti mainstream kata2nya..

    kangen ff ayin unnie T^T sering2 bikin unn.. abang Jinki kasih jatah buat syuting(?) ff jg yah un hihii

  5. Jadi nih kalau di ibaratkan, Hello How You Doin’ th macam teaser, atau prolog gitu.. dimana mantan sepasang kekasih yg udah lamaaaaa banget loose contact, dengan sangat kebetulan ketemu lagi meski jarak jauh (seberang jalan ._.), terus setelah ketemu di seberang jalan gitu, ternyata itu kayak pertanda gitu kalau mereka memang bakal ketemu lagi, dan ternyata memang ketemu lagi, di mall, gk sengaja (lagi) dan langsung ngajak kencan mendadak pula si tokoh cowoknya. terus setelah itu nii ff jadi finalnya, tp ff ini ada karena ff dari org lain, jd ceritanya yg ini tuh ff di dalam ff ._. oke kesimpulan saya sampai disini.

    [Darimana uuunnnn kok bisa punya otak yang bikin ceritanya ngurut bahkan ternyata inspirasinya dari ff org lain, padahal kalau di sambungin banget tuh memang bertolak belakang, tapi nyambung(?) kan bingung aku ngomongnya un T^T jd ibaratnya tokoh utama cewek disini tuh adalah author ff yang judulnya memorabilia itu, mampus lah ayin unnie JJANG!!!]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s