When I’m With You [너와 함께 있을때]

19059_edit

Title                 :
When I’m With You (Hot Caramel Milktea Sequel)

Inspired by      :
Westlife – When I’m With You

Main cast         :
SHINee Jonghyun as Kim Jonghyun
Jeong Eunji (Original Character)

Genre               :
Fluff

Length             :
Ficlet

Created by       :
Ayin Perdana

 

– 너와 함께 있을때 완벽한 느낌-
When I’m With You, I feel Perfect

“Hhhhhh”.

“Aigooo.. itu adalah yang ke dua belas kalinya kau menghela nafas seperti itu, Jjong. Sudah, susul saja dia”.

“Dia sedang bekerja Hyeong, aku tidak mungkin mengganggunya”.

Aku meletakkan secangkir Hot Cappucinno dengan malas ke meja bartender lalu menyuruh Minho mengantarkannya ke meja pemesan. Ah iya, aku hampir lupa memperkenalkan diriku. Aku Kim Jonghyun, aku membawa cerita tentangku dan gadis imutku lagi. Kali ini, kami sedang tidak berada di negara yang sama, aku ada di Seoul, sedangkan dia sekarang sedang mengikuti Konser Tour Dunia yang di adakan agensi tempat ia bekerja.

Onew Hyeong mengangguk – anggukkan kepalanya “Hhmm.. dia komposer sih ya.. mau tidak mau dia harus ikut kalau – kalau ada perubahan komposisi lagu”.

Aku mengangkat bahu “Ya, begitulah. Aku melipat lap meja bartenderku lalu menyusun gelas – gelas dengan malas, “Rasanya akhir – akhir ini hari yang aku jalani seperti ada yang kurang”.

Onew Hyeong meneguk Cola-nya, “Hey, Jjong”.

“Ya, Hyeong”.

“Kalau aku jadi kau, aku akan menyusulnya meskipun harus sampai ke planet mars”.

Aku tertawa hambar, “Kemarin dia bilang kalau minggu depan dia akan ada di Paris, dan dia juga bilang kalau konser tour dunia nya baru berakhir bulan depan”.

Onew Hyeong langsung menjentikkan tangannya, “Itu dia!”.

“Apanya?”.

“Apalagi, kejar ia ke negara romantis itu. Buat kejutan untuknya, nyanyikan lagu untuknya. Kau bilang dia menyukai hal romantis bukan?”.

Aku berpikir sejenak, “Haruskah aku melakukan itu?”.

“Tentu saja! Hey, bagaimanapun caranya, buat ia bertemu denganmu di taman menara eiffel dan buat ia terkesima”.

~***~

Author P.O.V

“Yeoboseyo~. Oppaaaaaaaa~~~~!!! Kyaaaang~ kau menelponku. Padahal aku baru saja ingin menelponmu, bogoshipda”.

Sura itu menerjang lembut daun telinga Jonghyun bahkan sebelum ia sempat mengatakan ‘Hallo’.

“Nado bogoshipeosseo.. hhmm, eunji’ah, kau sedang berjalan – jalan santai di sekeliling taman menara eiffel ya?”.

“Yup. Wah.. darimana oppa bisa mengetahuinya?”.

“Sekarang juga temui aku di panggung mini konser agensimu di taman ini. Tidak usah bertanya dulu, intinya lakukan saja. Aku tunggu kau sekarang”.

“Ne?! Oppa, maksudnya bagaimana? Hallo? Hallo?”.

“Tuuuut”

Eunji nampak begitu kebingungan saat menerima telepon dari Jonghyun yang singkat itu. Dengan rasa bingungnya ia berjalan menuju panggung konser mini yang diadakan oleh agensinya di taman itu hari ini. Ketika ia telah sampai di dekat panggung, ia benar – benar dikejutkan dengan adanya Jonghyun yang duduk di atas panggung itu dan seperti telah siap untuk menyanyikan sebuah lagu.

“Omo?! Oppa?”.

Hello, my name is Jonghyun Kim. Aku kemari karena ingin menemui kekasihku. Dia adalah salah satu komposer yang terlibat di mini konser di taman ini”.

Sedetik kemudian para pejalan kaki yang mendengar Jonghyun secara perlahan berjalan menuju kearah panggung untuk melihat Jonghyun lebih dekat, sedangkan Eunji yang telah berada tepat di depan panggung hanya bisa diam terpana melihat Jonghyun.

“Aku memang bukan seorang idola yang debut di agensi ini, aku hanya seorang penyiar radio yang meminta izin untuk meminjam panggung ini sebentar” ucap Jonghyun kemudian tertawa. “Aku ingin memberi kejutan untuknya, dan ingin mengatakan bahwa aku merindukannya. Maka dari itu aku ingin menyanyikan lagu ini untuknya”.

Jonghyun kembali duduk ke kursi lalu mengambil gitar akustiknya dan memberikan kode kepada band di belakangnya untuk mulai memainkan musik.

*Please kindly play this audio*

Lyrics

When I’m with you
When I’m with you
When I’m with you you you
You.. when I’m with you

What good’s a memory
Without you there with me
The morning sun ain’t the same
Without you here
You are the summer breeze
The wind blowing through the trees
You make the loneliness
All just disappear

Nothing replaces your touch
Never stop believing in us
They try to break us
But we stand strong in love
They’ll be no distance too far
I gotta be where you are (right where you are)

I don’t wanna face this world alone
Without you by my side
You’re the only one
That makes it feel like home
And I need you in my life
When you’re not around I’m feeling
Like a piece of me is missing
When it feels like the day is closing in
Somehow I find the faith
To make it through
When I’m with you
When I’m with you
When I’m with you you you
You.. when I’m with you

What’s a photograph
If you’re not in the other half
Why even dream
If I’m not dreaming of you
You make me a better man
Promise I’ll do all I can
Your love keeps bringing me
Closer to the truth

Nothing replaces your touch
Never stop believing in us
They try to break us
But we stand strong in love
They’ll be no distance too far
I gotta be where you are (right where you are)

I don’t wanna face this world alone
Without you by my side
You’re the only one
That makes it feel like home
And I need you in my life
When you’re not around I’m feeling
Like a piece of me is missing
When it feels like the day is closing in
Somehow I find the faith
To make it through

When I’m with you
When I’m with you
When I’m with you you you
You.. when I’m with you

When I’m with you
When I’m with you
When I’m with you you you
You.. when I’m with you

Hey

I questioned whether time or fate
Would ever show me a sign
The moment I saw you
That’s when I knew
I feel it when I’m with you

I don’t wanna face this world alone
Without you by my side
You’re the only one
That makes it feel like home
And I need you in my life
When you’re not around I’m feeling
Like a piece of me is missing
When it feels like the day is closing in
Somehow I find the faith
To make it through
When I’m with you
When I’m with you
When I’m with you you you
You.. when I’m with you

When I’m with you
When I’m with you
When I’m with you you you
When I’m with you

“Ya Tuhan.. kalau memang ini hanya mimpi aku mohon untuk tidak bangun saat ini”. Eunji tersenyum sembari mengusap butiran kristal yang jatuh dari pelupuk mata dan membasahi pipinya.

Jonghyun dengan sumringah menuruni anak tangga panggung di iringi dengan tepuk tangan meriah, “Hey.. kenapa kau menagis begitu? Aku kesini untuk memberimu kejutan, bukan untuk membuatmu menangis sayang”, Jonghyu n terkekeh menangkup wajah eunji kemudian mengusap airmata Eunji dengan kedua ibu jarinya.

“Aku mencintaimu Jonghyun”.

Jonghyun tersenyum, “Aku sangat mencintaimu, Jeong Eunji. Dan aku bersyukur pada Tuhan karena telah melahirkanku untuk bertemu denganmu”.

“Aku masih tidak bisa percaya kau benar – benar ada di depanku sekarang, Jjong.. ani, maksudku Oppa”.

Jonghyun dan Eunji terkekeh bersamaan, “Terus terang aku lebih suka kau memanggil namaku saja daripada dengan embel – embel Oppa”.

Eunji menghambur ke pelukan Jonghyun, “Aku merindukanmu”.

Jonghyun mengusap lembut rambut Eunji, “Nado bogoshipeosseo”.

 

END.

 

*++++*

“Jjong..”.

“Ya, sayang?”.

“Gomawo”.

“Untuk?”.

“Karena sudah datang kemari menyusulku, dan..”.

“Dan.. apa?”.

“Dan menjadikanku seperti gadis paling beruntung di muka bumi”.

“Saranghae, Jeong Eunji”.

“Saranghae, Kim Jonghyun”.

 

 

Leave a Reply

