SHINee Jonghyun Feat. Go Young Bae – 가을이긴 한가 봐 [It Must Be Autumn] Lyric Hangeul + Romanization + Indonesian Trans.

Hello guys.. ^^ I’m so glad finally I’m done to translate Jonghyun’s new song “It Must Be Autumn” into Indonesian yeeaay =D This song is about a couple whose already break up but the boy still loving his girl and can’t move on from her.. a little bit sad right? Well, this is Jonghyun feat. Go Young Bae with It Must Be Autumn check this out and hope you guys enjoy ^^

Title : 가을이긴 한가 봐 [It Must Be Autumn]

Korean Lyrics by : 김종현 [Kim Jonghyun]

Romanization by : 김윤서 [Kim Yoonsu]

Indonesian Trans by : 김윤서 [Kim Yoonsu]

Composed by : 김종현, 고영배 [Kim Jonghyun, Go Young Bae]

Arranged by : 김종현, 고영배 [Kim Jonghyun, Go Young Bae]

Hangul

가을이긴 한가 봐

괜히 설렌 걸 보면

이미 너에겐 별 의미 없는

안부 인사일 텐데

가을이긴 한가 봐

괜히 울컥하는 걸 보면

잠도 안 오고 내 생각

문득 나 건 전화일 텐데

조용히 울린 전화에

쉽게 무너진 걸 보니

벌써 가을이 한창 물들었나 봐

마음속 깊이 들어왔나 봐

잘 사냐는 네 인사에

쉽게 무너진 걸 보니

벌써 내 마음도 한창 물들었나 봐

네가 깊이 들어왔나 봐

나 참 바보 같지

혹시나 하는 마음에

한동안 안 올 걸 잘 알면서도

멍하니 전화기만 붙들고 있어

네 마음은 이제 초록빛으로

화사해졌을 텐데 반짝 빛이 날 텐데

난 몇 해가 지나도

가을 너머 또 가을이 왔나 봐

조용히 울린 전화에

쉽게 무너진 걸 보니

벌써 가을이 한창 물들었나 봐

마음속 깊이 들어왔나 봐

잘 사냐는 네 인사에

쉽게 무너진 걸 보니

벌써 내 마음도 한창 물들었나 봐

네가 깊이 들어왔나 봐

멀쩡한 듯 말했지만

다 지난 일인 듯 말했지만

오늘도 여기서 하루 종일 서 있어

조용히 울린 전화에

쉽게 무너진 걸 보니

벌써 가을이 한창 물들었나 봐

마음속 깊이 들어왔나 봐

잘 사냐는 네 인사에

쉽게 무너진 걸 보니

벌써 내 마음도 한창 물들었나 봐

네가 깊이 들어왔나 봐

Woo woo Yeah

Woo woo

Romanization

gaeurigin hanga bwa

gwaenhi seollen geol bomyeon

imi neoegen byeol uimi eopsneun

anbu insail tende

gaeurigin hanga bwa

gwaenhi ulkeokhaneun geol bomyeon

jamdo an ogo nae saenggak

mundeuk na geon jeonhwail tende

joyonghi ullin jeonhwae

swipge muneojin geol boni

beolsseo gaeuri hanchang muldeureossna bwa

maeumsok gipi deureowassna bwa

jal sanyaneun ne insae

swipge muneojin geol boni

beolsseo nae maeumdo hanchang muldeureossna bwa

nega gipi deureowassna bwa

na cham babo gatji hoksina haneun maeume

handongan an ol geol jal almyeonseodo

meonghani jeonhwagiman butdeulgo isseo

ne maeumeun ije chorokbicceuro

hwasahaejyeosseul tende banjjak bicci nal tende

nan myeot haega jinado

gaeul neomeo tto gaeuri wassna bwa

joyonghi ullin jeonhwae

swipge muneojin geol boni

beolsseo gaeuri hanchang muldeureossna bwa

maeumsok gipi deureowassna bwa

jal sanyaneun ne insae

swipge muneojin geol boni

beolsseo nae maeumdo hanchang muldeureossna bwa

nega gipi deureowassna bwa

meoljjeonghan deut malhaessjiman

da jinan irin deut malhaessjiman

oneuldo yeogiseo haru jongil seo isseo

joyonghi ullin jeonhwae

swipge muneojin geol boni

beolsseo gaeuri hanchang muldeureossna bwa

maeumsok gipi deureowassna bwa

jal sanyaneun ne insae

swipge muneojin geol boni

beolsseo nae maeumdo hanchang muldeureossna bwa

nega gipi deureowassna bwa

Woo woo Yeah

Woo woo

Indonesian Translate

Ini pasti musim gugur

Semangat yang tidak berarti

Ini mungkin sapaan yang tidak benar-benar berarti bagimu

Ini pasti musim gugur

Kekecewaan yang tiada arti

Saat ini mungkin kau sedang meneleponku ketika tiba – tiba kau memikirkanku

Ketika kau kesulitan untuk tidur

Saat panggilan berdering dengan pelan

Melihatmu terlepas dariku dengan mudahnya

Kurasa musim gugur berwarna ke puncaknya

Mungkin ini datang ke dalam hatiku

Saat kau menyapa bertanya bagaimana keadaanku

Melihatmu terlepas dariku dengan mudahnya

Kurasa hatiku juga berwarna ke puncaknya

Mungkinkah kau datang ke dalam hatiku

Aku terlihat bodoh kan?

Aku tahu telepon ini tidak akan berdering lagi

Tapi didalam pikiranku, yang selalu ingin memastikannya

Tanpa sadar aku selalu menggenggam ponselku

Hatimu mungkin telah berubah menjadi hijau sekarang

Mungkin berkilauan, mungkin bersinar

Tapi bagiku, bahkan setelah bertahun – tahun

Musim ini tetap musim gugur dan musim gugur lagi

Saat panggilan berdering dengan pelan

Melihatmu terlepas dariku dengan mudahnya

Kurasa musim gugur berwarna ke puncaknya

Mungkin ini datang ke dalam hatiku

Saat kau menyapa bertanya bagaimana keadaanku

Melihatmu terlepas dariku dengan mudahnya

Kurasa hatiku juga berwarna ke puncaknya

Mungkinkah kau datang ke dalam hatiku

Aku tahu aku bertingkah dan berkata seolah aku baik – baik saja

Aku mengatakan semua ini hanya masa lalu

Namun aku masih berdiri disini sepanjang hari, bahkan sampai hari ini

Saat panggilan berdering dengan pelan

Melihatmu terlepas dariku dengan mudahnya

Kurasa musim gugur berwarna ke puncaknya

Mungkin ini datang ke dalam hatiku

Saat kau menyapa bertanya bagaimana keadaanku

Melihatmu terlepas dariku dengan mudahnya

Kurasa hatiku juga berwarna ke puncaknya

Mungkinkah kau datang ke dalam hatiku

Woo woo Yeah

Woo woo

Advertisements

4 thoughts on “SHINee Jonghyun Feat. Go Young Bae – 가을이긴 한가 봐 [It Must Be Autumn] Lyric Hangeul + Romanization + Indonesian Trans.

  1. Hwaaaaaa abang jjojoooong~~~ 😥
    Aku sedih bacanya masa un, T^T

    Dapet bgt nih feel gagal move on’x
    Gomawo unn translate liriknya~~ cepet kok un, soalnya kan lagunya belum lama jg rilisnya

  2. Ni si jjong, sejenis nyadar kalo udah putusan, ceweknya udh kemana, tapi dianya males move on ._.

    Sama aku aja kenapa sih bang? Aku udah lama nungguin kamu *eh

    Tepuk tangan bwt jjong deh, urusan lagu2 susah move on, gagal move on, yg kali ini males move on, jago nya deh dia bikin beginian. *peluk jjong* *cium jjong* #plaaak #ditendang blngers

  3. Whaaaa.. baru tau ternyata makna lagunya deep bgt 😥
    Aaaaaa Jjong bikin baper aaaah T^T

    Gomawo unnie udh translate lagu yg ini,,
    Aku suka banget sama lagu ini unn~~ wkt pertama rilis pas denger udh lgsg suka bgt,, suara Jjong soft mampuuuus disini :’) sekali lg gomawo unnie cantik ^^ unnie cantik beneran sumpah, aku liat insta nya unnie cantik bngtttt ♡

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s