I Love You [너를 사랑해] Key Ver.

PhotoGrid_1438328730427

Title :

I Love You [너를 사랑해] – Key Ver.

Inspired By :

G. Brown – 내겐 너무 사랑스러운 그녀

Cast :

SHINee Key & Original Cast

Genre :

Romance

Length :

Ficlet

Rating :

PG-15

매일 선물 같은 너..

You’re always my birthday..

Prolog

“Aku tidak tahu bagaimana caranya membuat suatu hal yang romantis, karena yang kutahu hanya aku selalu mencintaimu di setiap harinya”.

“Awalnya aku mengira dengan hanya aku mencintaimu saja itu sudah cukup, aku tidak harus lagi untuk menunjukkan beberapa hal yang romantis padamu. Ternyata aku salah, aku hanya merasakan cinta itu sendirian, aku tidak pernah membagi rasa betapa aku bahagia karema aku mencintaimu padamu”.

“Tapi sekarang, aku harap yang aku lakukan setelah ini adalah termasuk salah satu hal yang romantis”.

“Menyebalkan~! Tidak bisakah dia bersikap romantis meski hanya satu hari?”. Gadis itu menghempaskan tubuhnya begitu saja keatas sofa panjang yang empuk dan besar setibanya ia di apartment temannya.

“Kau ini kenapa lagi? Sedang bertengkar lagi dengan Key Oppa?”.

Gadis itu mengangkat kedua alisnya, “Begitulah. Oke, sebenarnya kami sedang tidak bertengkar, hanya saja aku sedang jengkel dengannya”.

“Biar kutebak, bahkan Key Oppa sendiri tidak merasakan bahwa kau menganggap kalian berdua sedang bertengkar”.

Gadis itu menghela nafas, “Yoonsu’ya, sebenarnya aku tidak suka mengatakan ini, tapi.. yang kau katakan tadi benar”.

Yoonsu tertawa terbahak – bahak, “Astaga, benar – benar sesuai dengan prediksiku”.

“Kenapa kau malah menertawaiku?”.

Yoonsu langsung berusaha menahan tawa dengan menutup mulutnya, “Lalu kau ingin aku bagaimana, melongo seperti orang bodoh? Astaga, yang benar saja. Aku sudah terlalu sering melihatmu dengan keadaan seperti ini”.

“Maksudmu”.

Yoonsu mengangkat bahu, “Yah.. kau tidak akan pernah pulang ke apartmentku setelah pergi kencan dengan Key Oppa kecuali karena kau sedang merasa kesal atau jengkel, seperti yang kau katakan itu”.

Gadis itu memijit keningnya yang tidak sakit, “Begitukah? Entahlah, aku tidak tahu”.

“Seharusnya kau merasa menjadi gadis paling beruntung di muka bumi karena menjadi kekasih dari seorang Kibum”.

Gadis itu dan Yoonsu mengalihkan pandangan kearah asal suara, “Oh, Jonghyun Oppa sedang ada disini rupanya”.

Jonghyun yang keluar dari kamar mandi dengan bertelanjang dada itu menganggukkan samar kepalanya sambil mengelap rambutnya yang basah dengan handuk, “Yup. Hari ini SHINee tidak ada jadwal, jadi aku memutuskan untuk menemani adikku yang manis itu disini sebelum nanti malam pergi untuk siaran radio”.

“Ah begitu. Lalu apa maksud Oppa dengan aku adalah gadis paling beruntung di muka bumi karena menjadi kekasih seorang Kibum? Well, Key SHINee memang tampan, memiliki selera yang tinggi dengan apapun yang dikenakannya, nyaman untuk dijadikan lawan bicara, bla bla bla dan sebagainya. Tapi.. dia itu tidak romantis, sama sekali”.

Jonghyun terkekeh, “Kalau begitu seharusnya kau mengencaniku jika kau menyukai pria romantis” Yoonsu yang mendengarnya langsung tertawa lebar begitu pula Jonghyun, “Setidaknya dia tidak akan membiarkanmu ketinggalan jaman untuk masalah fashion, dia akan selalu senantiasa membuatmu fashionable, cantik, dan menakjubkan. Bukankah itu adalah hal terpenting untuk semua gadis di Korea?”. Ujar Jonghyun sembari berjalan ke dapur untuk meminum segelas air.

Gadis itu tertawa hambar, “Ya, kalau dipikirkan itu ada benarnya. Tapi tetap saja, setidaknya aku juga ingin merasakan apa yang gadis lain rasakan ketika diperlakukan dengan romantis oleh kekasihnya. Percaya atau tidak, aku sangat iri dengan Yoonsu yang memiliki kekasih seorang Minho yang tampan, pengertian, dan selalu memperlakukannya dengan sangat manis. Dia bahkan juga memiliki seorang Oppa seksi yang juga memperlakukannya seperti seorang putri raja”.

Yoonsu membenarkan kacamata yang dikenakannya sambil terkekeh, “Asal kau tahu, Oppaku ini tidak semanis yang kau kira. Aku benar – benar hampir gila gara – gara dia memperlakukanku seakan aku adalah istrinya”.

Jonghyun terkekeh kemudian langsung menyambar pipi Yoonsu dan mengecupnya “Wanita memang seharusnya diperlakukan dengan manis, sayang”.

“Terserah bagaimana maumu saja, Oppa”, Yoonsu mencubit ringan hidung Jonghyun, “Kuharap kau sekarang cepat ambil bajumu, Oppa tidak berencana untuk bertelanjang dada sepanjang hari di rumah kan? Kecuali Oppa memang sengaja ingin memamerkan abs coklatmu itu di depan temanku”.

Jonghyun terkekeh kemudian bangkit berjalan ke kamarnya “Baiklah sayang, Oppa tidak akan mengganggu kalian”.

Yoonsu hanya terkekeh melihat tingkah kakaknya, “Jadi, bagaimana?”.

Gadis itu merengutkan kening, “Apanya yang bagaimana? Oh, maksudmu Key? Aku baru akan berhenti jengkel jika dia bisa berlaku romantis padaku, meskipun itu hanya satu kali”.

“Hey, dia itu sebenarnya sangat menyayangimu. Aku yakin kau pasti mengetahui tentang hal itu melebihi dariku”.

“Tentu saja, aku tahu tentang itu” Gadis itu memejamkan matanya, “Tapi setidaknya aku ingin melihat sisi romantis dari dirinya”.

^^^^^

“Kibum’ah”.

“Oh, iya Jonghyunie hyung. Ada apa?”.

“Beberapa hari lalu gadismu datang ke rumahku, dia terlihat sangat jengkel. Kalau aku tidak salah, dia datang ke rumahku setelah kalian pulang kencan”.

“Ah, ne. Aku yang mengantarnya kesana, hyung”.

“Apa? Kau yang mengantar?”.

“O, aku yang mengantarkannya”.

“Dan kau tidak bertanya padanya kenapa dia ingin pergi ke rumahku? Maksudku— bagaimana bisa kau tidak peka begitu”.

“Dia bilang dia ingin menemui Yoonsu. Eerr.. dia tidak menemui hyung kan?”.

“Hey~! Yang benar saja, aku sudah mau menikah”.

“Aaww~! Hyung~~, kenapa malah menjitak kepalaku?! Aaiissh sakit sekali”.

“Kau itu, bersikaplah romantis sedikit saja dengan gadismu.. dia itu tipe wanita yang menyukai moment romantis”.

“Maksudmu hyung?”.

“Apa perlu aku menjelaskan detailnya? Intinya banyak – banyaklah belajar dari Minho, lihat bagaimana Minho memperlakukan adikku. Asal kau tahu saja, saat dia ke rumahku dia mengomel pada adikku dan berkata ia sangat jengkel karena kau tidak pernah ada romantisnya sama sekali, bla bla bla dan bla bla bla”.

“Begitukah? Tapi aku sangat menyayanginya, Hyung. Dan dia tahu mengenai itu”.

“Aku mengerti. Tapi dia tetap seorang wanita, Key”.

^^^^^

“Key?!”.

Gadis itu terkejut begitu tahu bahwa orang yang menekan bel pintu apartmentnya adalah Key, kekasihnya. “Kau tidak bilang ingin kemari”.

Key tidak langsung merespon gadis itu, dan kemudian tersenyum, “Ayo ikut aku”.

“Sekarang? kemana?”.

Key membenarkan anak poni kekasihnya, “Nanti kau akan tahu”.

Key melajukan mobilnya ke suatu tempat pusat belanja yang begitu ramai, di penuhi orang – orang yang berseliweran di daerah myeongdong. Oh, tentu saja kekasihnya yang tiba – tiba dibawanya terkejut begitu Key memarkirkan mobilnya.

Gadis itu dengan cepat menahan Key yang baru saja ingin keluar dari mobil, “Kesini? Kau yakin? Ini daerah yang begitu padat dengan khalayak ramai, Key”.

“Aku tahu. Dan iya, aku memang ingin membawamu kesini”.

Mata gadis itu terbelalak kaget, “Key.. ini adalah tempat yang begitu ramai. Bisa saja disini ada banyak paparazzi, dan lagi.. kau tidak memakai masker. Kau akan dikenali dengan mudah”.

“Tenanglah sayang, semuanya akan baik – baik saja”.

Key dengan mantap melangkahkan kakinya ke tengah keramaian di pusat belanja dengan tangannya yang tidak lepas untuk menggenggam erat kekasihnya, sedangkan kekasihnya hanya bisa berusaha untuk meredam ketegangannya saat menyisiri kerumunan sambil sesekali melihat ke sekitarnya karena takut kalau saja ada yang mengambil photo mereka secara diam – diam.

Key menghentikan langkahnya tepat di tengah – tengah kerumunan, membuat sang gadis ikut terhenti dan menatap bingung kearah Key yang sudah tersenyum di hadapannya.

Key tersenyum dan menangkup wajah cantik kekasihnya dengan kedua tangannya, “Aku tidak tahu bagaimana caranya membuat suatu hal yang romantis, karena yang kutahu hanya aku selalu mencintaimu di setiap harinya”.

“Key..”.

“Awalnya aku mengira dengan hanya aku mencintaimu saja itu sudah cukup, aku tidak harus lagi untuk menunjukkan beberapa hal yang romantis padamu. Ternyata aku salah, aku hanya merasakan cinta itu sendirian, aku tidak pernah membagi rasa betapa aku bahagia karena aku mencintaimu, padamu”.

“Ah, untuk masalah itu.. ee.. maksudku hanya..”.

“Tapi sekarang, aku harap yang aku lakukan setelah ini adalah termasuk salah satu hal yang romantis, aku ingin berteriak”.

Key memalingkan badannya, berdiam sejenak dan memastikan bahwa telah banyak orang yang berseliweran disana menyadari keberadaannya disana.

“HEY~! Kalian semua~!!! Dengarkan aku~!!! Aku, Key SHINee malam ini ingin meminta bantuan kalian semua untuk menjadi saksi~!!! Saksi bahwa aku ingin melamar gadis yang saat ini bersamaku~!!!”.

Teriakan Key sontak membuat semua orang yang berada di tengah – tengah kerumunan itu heboh dan terkejut, tidak terkecuali kekasihnya yang hanya bisa membelalakkan mata kecilnya.

Key berbalik kearah kekasihnya kemudian berlutut dan membuka sebuah kotak kecil yang telah dibawa didalam saku celananya, “Menikahlah denganku, aku ingin kau menjadi istriku”.

Semua orang yang menyaksikan Key langsung berteriak histeris begitu mendengar Key melamar kekasihnya, dan kemudian meneriaki sang gadis untuk menerima lamaran Key.

Gadis itu tersenyum, di iringi dengan butiran Kristal yang mulai membasahi pipinya, “Aku tidak menyangka kau bisa melakukan hal seperti ini..”.

Gadis itu mengulurkan tangannya,

Yes I do”.

Key yang sumringah mendengar lamarannya diterima oleh sang kekasih pun langsung menyematkan cincin platina bermata berlian itu kejari manis gadisnya dan tidak berpikir panjang langsung mencium lembut bibir kekasihnya di hadapan ribuan kerumunan orang yang menyoraki mereka berdua.

“Terima kasih.. ini seperti hadiah ulang tahun yang terbaik untukku. Ulang tahunku memang masih lama, tapi setelah ini kau tidak perlu mempersiapkan apapun lagi untuk merayakan ulang tahunku. Because you’re always my birthday, I love you”.

Epilog

“Kau ingin konsep seperti apa untuk pernikahan kita nanti, sayang?”.

“Konsep? Key, kita tidak sedang ingin membuat album duet kan?”.

“Hahahaha, tentu saja tidak. Maksudku, untuk pesta pernikahan kita nanti.. kau ingin desain yang seperti apa?”.

“Menurutmu?”.

“Kau ingin bagaimana? Aku akan melakukan apapun, aku bahkan akan memesan sebuah kapal pesiar besar dan mewah jika kau menginginkannya. Itu romantis, kan?”.

“Tidak perlu sampai seperti itu, sayang. Tidak perlu mewah, yang penting manis dan elegan, bagiku sudah cukup”.

“Aku hanya ingin memberikan sesuatu yang romantis untukmu”.

“Aku tahu. Tapi, dari semua ini secara tidak sadar akhirnya aku mengerti.. bahwa dengan kau mencintaiku adalah hal yang paling romantis yang telah kau berikan untukku. Terima kasih, Key”.

“Saranghae”.

End

5 thoughts on “I Love You [너를 사랑해] Key Ver.

  1. Akhirnya setelah lama di tunggu2 eooooonnnn… versi abang kibum akhirnya di post juga.. >.<

    Menurut aQ pribadi diantara 5 versi, aQ paling suka yg versinya abang minong eon.. manis manis gimana gitu hihii.. tapi yg ini tetep seru kok ^^ si abang kibum nya disini dibikin gk romantis, lucu wkwk

    Di tunggu terus ff barunya yah eon, bikin ff yg kayak drama web lagi donk eon.. yg kayak gitu th kyknya style ayin eonni bgt~^^

  2. Bwahahahahahahahahaha~~!!!!

    Kibuuum~~ sini belajar sama akyuh ajj gmn jadi romantis.. tapi bayarannya kamu ngelamar aku yah, #abaikan

    Intinya dari semua versi I Love You ini adalah ask the girl to merry.. wohooooo~~~~

    Bagus unnie, tapi aku lebih suka sama yg versi Jonghyun Oppa sih, SO HOOOOOOOOOOT wkwkwkwk #ditabokblingers

  3. Jadi keingatan sama drama Princess Hours masa eon.. >.<

    Ada adegan kiss yg tengah2 khalayak ramai itu.. hihii

    Aah, kalo aku mah mau romantis atau kaga jg gkpp yg penting aku dipacarin sama si Key, apalagi sampe dilamar. Lamar aku juga baaaaaaaang #ngek

  4. Ayin noona akhirnya nge post yg versi Key Hyeong. Aku pikir si Key gak dapat jatah ff, hahahahahaha

    Tapi entah kenapa aku masih lebih suka ff noona yg judul Hello, How You Doing itu noona.. yg itu beneran simple, tapi sweet. Aku beneran berasa nonton drama web. Kece bgt pokoknya yang itu noon.

    Oh ya guys, bentar lagi shinee comeback repackage kan? Ayin noona bakalan comeback jadi Song Translator nii guys =D

  5. Ciyeee.. si key ngelamar cewek ciyeeeee~~

    Kenapa gk dibawa ke hotel ajj Key? Biar kayak jonghyun nyuri start duluan, nikahan aja belom udah main bikin baby aje #ups #maafsayakhilaf #sayalelah #abaikan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s