I Love You [너를 사랑해] – Taemin Ver.

PhotoGrid_1434584690345

Title :

I Love You [너를 사랑해] – Taemin Ver.

Inspired By :

KBS2 Drama ‘Who Are You’ – School 2015

Cast :

SHINee Taemin & Original Cast

Genre :

Romance

Length :

Ficlet

Rating :

PG-15

누가뭐래도 들리지마라.. 너를 사랑해

Do not hear what people say.. I love you

Prolog

Jangan pernah sekalipun memintaku untuk menjauhimu, meninggalkanmu, atau apapun itu karena aku tidak akan pernah mengabulkannya.

Sekarang dengarkan aku dengan baik, aku hanya akan mengatakannya sekali saja padamu..

Aku menginginkanmu..

“Tunggu!!! Hei, kenapa kau jadi begini? Hei tunggu~!!!”.

“Apalagi?!!! Sudah kubilang tinggalkan aku sendiri!!! Tinggalkan aku!!! Ku mohon!!”.

Taemin diam sejenak dan mengatur nafasnya, ia bukan merasa kelelahan karena mengejar gadis itu, ia hanya kebingungan kenapa perlakuan gadis itu tiba – tiba berubah padanya. Taemin masih menggenggam pergelangan tangan gadis itu yang baru saja ditariknya untuk menghadapnya, ia mengambil nafas sejenak lalu perlahan melepaskan genggaman itu.

“Kau masih tidak mendengar apa yang aku katakan, Taemin’ah? Ku bilang tinggalkan aku sendiri!”.

“Kenapa kata – katamu lebih kedengaran seperti ‘tolong jangan tinggalkan aku sendiri’? Bagiku kedengarannya seperti itu”.

Gadis itu diam, ia menatap wajah Taemin, ia melihat ketegasan di wajah tampan itu. Ia bisa melihat dengan jelas raut wajah Taemin begitu menginginkan jawaban sebenarnya darinya. Ia mengerutkan samar keningnya, lalu menelan ludahnya. Ia ingin bicara namun tidak bisa, lidahnya terasa kaku setelah ia mendengar apa yang Taemin katakan.

“Kau tidak memiliki bakat untuk menyembunyikan apapun dariku, sayang. Sebenarnya ada apa? Katakan padaku”.

Gadis itu kembali berteriak “Cukup! Jangan panggil aku seperti itu lagi!!! Kau pikir di panggil dengan sebutan ‘sayang’ oleh seorang Taemin SHINee itu membahagiakan?! Itu justru beban bagiku!!! Kau tidak tahu apa yang sudah dikatakan orang – orang padaku, bagaimana bisa mereka menyebutku wanita jalang, wanita tidak tahu diri, murahan, karena aku berkencan denganmu?? Aku lelah!!! Aku muak!!!”.

Gadis itu menangis, menangis sekuat yang ia bisa. Tubuhnya melemah karena seluruh tenaganya ia curahkan untuk mengeluarkan air mata yang sejak tadi ia coba tahan di pelupuk mata. Taemin perlahan mendekati gadis itu, kemudian meraihnya masuk kepelukannya.

“Sakit.. rasanya sangat sakit, Taemin’ah”. Ucap gadis itu sambil terisak di pelukan Taemin, “Semua orang menginginkan aku untuk menjauhimu.. aku ingin menjauhimu, benar – benar ingin. Tapi aku merasa lebih menyakitkan saat aku menjauhimu. Karena itu.. karena itu.. lebih baik kau saja yang menjauhiku, lebih baik kau yang meninggalkanku. Perlakukan aku dengan kasar, kalau perlu jangan pernah memalingkan wajahmu saat aku memanggilmu, kalau perlu..”.

“Jieun’ah”, Taemin melepaskan pelukannya dan menatap gadis itu lekat – lekat, “Dengarkan aku, baik – baik”.

Gadis itu diam menatap Taemin.

“Jieun’ah, jangan pernah sekalipun memintaku untuk menjauhimu, meninggalkanmu, atau apapun itu karena aku tidak akan pernah mengabulkannya”.

Taemin perlahan menangkup wajah kekasihnya itu, kemudian mengusap airmata kekasihnya dengan kedua ibu jarinya. “Kau itu segalanya untukku, aku tidak mungkin menyakitimu maka dari itu jangan pernah dengarkan apa yang orang lain katakan. Aku mengerti ini sangat berat untuk kau jalani sendirian, oleh karena itu aku tidak akan membiarkanmu kesulitan lagi mulai saat ini”.

Taemin meraih kedua tangan kekasihnya, “Sekarang dengarkan aku dengan baik, aku hanya akan mengatakannya sekali saja padamu..”.

Taemin kemudian langsung berlutut kehadapan gadis itu, kemudian mengangkat wajahnya. “Aku menginginkanmu. Aku ingin kau menjadi milikku selamanya”.

Taemin mengeluarkan sebuah kotak kecil dari kantung celananya kemudian membukanya, “Mungkin cincin ini masih belum bisa mengalahkan kemewahan cincin yang kau dapatkan sebagai pemenang Top Model Asia, tapi aku yakin cincin ini akan membuatmu terlihat lebih mewah saat kau memakainya. Karena ini akan melingkar di jari manismu untuk selamanya”.

Taemin tersenyum menatap kekasihnya, “Will you merry me?”.

Gadis itu kembali meneteskan airmatanya, ia tersenyum tapi masih belum memiliki kekuatan untuk bicara.

“Aku, Lee Taemin bersumpah tidak akan membiarkan seorangpun menghujanimu dengan hujatan – hujatan kasar lagi. Kalau perlu aku akan membunuh mereka satu per satu kalau itu permintaanmu, kau tidak perlu takut. Mereka itu hanya iri padamu..” Taemin kembali tersenyum, “Aku menunggu jawabanmu sekarang”.

Yes I do”.

Epilog

“Bagaimana pendapat member SHINee lainnya? Maksudku— kau adalah member paling muda disana— apa mereka tidak..”.

“Ah, para Hyeong-ku yang cerewet itu tentu saja heboh. Mereka semua terkejut mendengar aku ingin melamarmu, sampai sekarang mereka masih memperlakukanku seperti anak – anak”.

“Kau memang masih anak – anak bukan? Umurmu bahkan belum genap 23 tahun”.

“Memangnya kau sudah genap 23 tahun? hahahaha! Aku melamarmu untuk mengikatmu dulu, aku ingin memastikan kau tidak akan berpaling kemanapun. Mengingat kau adalah seorang Asia’s Next Top Model, pasti banyak model pria yang tampan mengelilingimu. Tapi aku bersyukur kau sudah tidak tinggal di London lagi karena sekarang kau di kontrak eksklusif oleh agensi model nomor satu di Seoul. Setidaknya.. akan lebih mudah untuk mengawasimu”.

“Astaga yang benar saja. Tapi.. terus terang aku masih takut. Aku takut dengan reaksi orang – orang setelah ini”.

“Oh, kumohon jangan takutkan itu. Aku akan pastikan ini akan menjadi berita membahagiakan untuk seluruh penduduk Korea. Apapun akan aku lakukan demi mempertahankanmu..

Ya, aku akan melakukan apapun itu. Karena aku mencintaimu”.

END

2 thoughts on “I Love You [너를 사랑해] – Taemin Ver.

  1. aigoo..

    bebujur bujur taemin ni tampan wkwkkwkw

    haaan kd tangung tanggung bininya asian top model xD xD hadeh ai tem tem

    • Ngalih dink kd pede’an kesahnya lakiannya.. model rasa kalah bedahulu melawani bebuhan model wkwkwkwk

      Efek menonton Asia’s Next Top Model lalu ae memilih akan bini gasan taemin bebuhan top model ajj wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s