I Love You [너를 사랑해] – Minho Ver.

PhotoGrid_1433408346818

Title :

I Love You [너를 사랑해] – Minho Ver.

Inspired By :

SHINee – Love Sick. EXO Chen – OST. It’s Okay It’s Love Part.1

Cast :

SHINee Minho & Original Cast.

Genre :

Romance

Length:

Ficlet

Rating :

PG-15

-내 마음을 고백할래.. 너를 사랑해 –

I will confess my heart.. I love you

Prolog

Aku tahu banyak orang yang mengatakan sesuatu yang tidak bagus tentang kita.

Entah itu karena pekerjaanku sebagai seorang idola.

Aku tahu kau merasa sangat terganggu dan melalui rintangan yang berat, selama bersamaku.

Oleh karena itu, aku akan mengakhirinya. Aku akan mengakhiri statusmu sebagai kekasihku..

Gadis itu menghirup udara segar musim semi yang menyelimuti kota Seoul, ia membuat tubuhnya senyaman mungkin saat duduk di kursi yang terletak di sepinggiran sungai Han. Udara sore di musim semi memang sangat pas untuk merelaksasi tubuh dan semua pikiran kusut yang menumpuk di kepala.

Gadis itu sesekali memejamkan matanya dan menggoyang – goyangkan kedua kakinya, rambut sebahunya yang dibiarkan terurai di belai lembut oleh angin. Seakan tidak memerdulikan orang – orang yang sibuk berseliweran di sekitarnya, berjalan dengan tatapan yang tidak lepas dari gadget yang dimainkannya, ada pula yang sekedar berjalan santai bersama dengan pasangan sambil bergenggaman tangan.

“Ah andai aku bisa bebas berjalan seperti itu dengan Minho”, gumamnya sesaat sempat melirik sepasang kekasih yang melewatinya. Oh, tentu saja gadis ini tidak single. Dia memiliki seorang kekasih yang tampan, sangat tampan malahan. Tapi, karena sang kekasih adalah salah satu orang yang memiliki jadwal tersibuk dan terpadat di Korea, dan juga karena seluruh penduduk Korea sangat mengenal wajah kekasihnya, itulah yang membuat gadis itu tidak bisa leluasa saat berkencan dengan sang kekasih. Ya, siapa yang tidak kenal dengan seorang Minho SHINee. Rapper dari Boy Group papan atas di Korea, yang memiliki tubuh tinggi, proposional, wajah yang begitu tampan dan senyuman maut yang membuat semua wanita yang melihatnya akan berteriak bunuh saja aku— well, semua itu tidak bisa dibilang deskripsi yang berlebihan, karena memang itulah kenyataannya— semua gadis bisa menjadi gila karena lelaki tampan itu.

“Sedang melamunkanku, sayang?”

Gadis itu membuka matanya, sedikit kaget dan sempat berceletuk di dalam hati astaga, siapa yang berani mengganggu kegiatan bersantai-ku?. “O?! bagaimana bisa kau ada disini? Tidak, maksudku— apa tempat ini aman untukmu? Lagipula bagaimana caranya kau tahu aku ada disini? Seingatku kau masih berada di Jepang hari ini, SHINee sedang mengadakan tur konser kan?”

“Kau tidak merindukan aku? Kenapa kau bertanya seperti itu? Kita sudah satu bulan tidak bertemu”, Minho tersenyum sambil mencubit ringan pipi gadis itu, merapatkan topi yang dikenakannya dan membenarkan letak kacamatanya— ya, ia selalu melakukan penyamaran jika ingin ke tempat umum dan banyak orang dengan aman— kemudian memakaikan mantel yang dibawanya ke gadis itu.

“Baiklah, aku akan menjawab pertanyaanmu satu persatu nona cantik. Pertama, aku bisa ada disini karena aku mencarimu, dan untuk tempatnya,” Minho mencondongkan sedikit tubuhnya dan berbisik “aku sudah memastikan mereka tidak akan mengenaliku karena aku sudah melakukan penyamaran sehebat mungkin”. Minho lalu tersenyum lucu dengan memperlihatkan sederet gigi putihnya, kemudian melanjutkan, “Kedua, aku bisa tahu kau ada disini karena sejak tadi kau tidak mengangkat teleponku dan karena sudah kebiasaanmu untuk mampir kemari setelah pulang kerja. Ketiga, tur konser sudah selesai dari kemarin dan aku memutuskan untuk pulang lebih dulu dari member yang lain karena…”

“Karena?”.

Minho tersenyum, ia menangkupkan kedua tangannya ke wajah kecil gadis itu dan mendekatkan wajahnya, “Karena aku merindukan kekasihku”.

Gadis itu membalas tersenyum, “Aku juga merindukanmu”.

Minho terkekeh pelan kemudian membenarkan anak poni kekasihnya, “Seharusnya kau mengatakan itu lebih awal, tapi kau malah bertanya begitu banyak. Aku bahkan sempat merasa takut kau tidak merindukan aku selama kita tidak bertemu”.

“Mana mungkin aku tidak rindu dengan kekasih yang begitu tampan”, gadis itu tertawa disusul dengan Minho.

“Kau baik – baik saja?”.

“Apa?”.

“Aku sudah membacanya, aku juga sempat melihat berita – beritanya di tivi”.

“Eh? Apa maksudnya, Minho? Berita di tivi? Tentang fashion show-ku yang aku adakan di London? Aku pikir berita itu sudah satu bulan yang lalu”.

“Tentang komentar negatif para netizen yang membludak di blog merk fashion-mu dan juga blog pribadimu. Dan juga tentang issue – issue tidak berdasar yang ada di infotainment”.

Gadis itu seketika terdiam, tidak bisa bicara seakan kalimat yang ingin dikeluarkan tersangkut di tenggorokannya.

“Aku sangat mengkhawatirkanmu. Dipikiranku hanya ada kau selama aku berada di Jepang dan selama perjalanan pulang ke Seoul”.

Gadis itu tersenyum samar, mengarahkan tubuhnya menghadap sungai Han dan sedikit menundukkan kepala, “Aku pikir itu bukan komentar negative, semua itu memang benar kan?”.

“Apa?”. Minho tercengang, wajahnya mempeihatkan raut wajah yang begitu cemas.

“Bisa – bisanya aku menjadi kekasih seorang Idola yang terkenal dan begitu tampan, memangnya aku ini siapa? Beberapa dari mereka bahkan mengatakan aku adalah wanita yang tidak tahu malu karena menjadi kekasihmu”. Gadis itu tertawa hambar.

“Hey, apa yang kau katakan tadi sayang?”.

“Aku bahkan lebih tua dua tahun darimu, aku noona untukmu. Itulah sebabnya mereka mengataiku tidak tahu malu”.

“Apa maksudnya dengan ‘memangnya aku ini siapa?’. Kau adalah seorang designer termuda yang begitu terkenal di dunia fashion internasional, semua selebriti dunia sangat ingin mengenakan rancanganmu. Lagipula memangnya kenapa kalau kau lebih tua dariku, bagaimanapun juga kau sekarang adalah kekasihku. Kita sudah menjalaninya selama tujuh tahun”.

Minho lalu bangkit dari duduk, kemudian berlutut kehadapan kekasihnya, mendongakkan kepala menatap wajah kekasihnya yang sedang tersenyum kecil menatapnya, Minho membalas senyuman itu, merapatkan mantel yang tadi dipakaikannya ke gadis itu lalu meraih kedua tangannya.

“Aku tahu banyak orang yang mengatakan sesuatu yang tidak bagus tentang kita. Entah itu karena pekerjaanku sebagai seorang idola. Aku tahu kau merasa sangat terganggu dan melalui rintangan yang berat, selama bersamaku. Kau lebih banyak menerima cibiran dari orang – orang, aku ingin melindungimu dari semua itu. Oleh karena itu, aku akan mengakhirinya. Aku akan mengakhiri statusmu sebagai kekasihku”.

Minho diam sejenak, ia tahu kalimatnya barusan mengagetkan kekasihnya. Ia bisa melihatnya dari mata kekasihnya yang sedikit terbelalak dan tangannya yang terasa kaku di genggamannya.

“Aku mengakhiri statusmu sebagai kekasihku, agar aku bisa memberikanmu status sebagai pasangan hidupku”.

Gadis itu masih diam, menatap wajah tampan kekasih yang ada di hadapannya tanpa mengedipkan mata sedikitpun. Shock, tentu saja itu yang dirasakannya saat ini. Tapi bukan shock untuk sebuah kesedihan, melainkan kebahagiaan. Sumpah, jikalau saat itu ia hanya bermimpi ia akan langsung berteriak di dalam hati untuk jangan bangun, setidaknya untuk saat itu.

“Aku akan mengungkapkan isi hatiku, aku mencintaimu. aku sangat mencintaimu”.

Minho kembali memberikan senyuman terbaiknya, ia kemudian mengeluarkan sebuah kotak kecil dari kantung celananya dan membukanya. Ya, sebuah cincin.

Minho meraih tangan kekasihnya kemudian menyematkan cincin itu ke jari manis sang kekasih, setelah ia berkata “Will you merry me?”.

Gadis itu tersenyum, tak kuasa menahan air mata yang sejak tadi menggenang di pelupuk matanya.

“Yes”.

Epilog

“Minho..”

“Ya, sayang?”

“Apa tidak akan apa-apa kalau kita menikah? Maksudku– saat kita pacaran saja, banyak membuat orang – orang berkomentar negatif. Terus terang kepalaku sakit setiap kali membaca ribuan komentar di blogku..”

“Justru karena itulah aku menikahimu”.

“Apa? Maksudmu..”

“Mereka meragukan hubungan kita, sudah menjalin hubungan selama tujuh tahun terakhir tapi kita tidak pernah melangkah ke jenjang yang lebih serius. Aku menikahimu, karena aku ingin melindungimu dari semua cibiran orang – orang gila itu. Aku tidak akan mengizinkan siapapun mengganggu istriku. Dan karena..”

“Apa?”

“Karena aku sayang padamu, tentunya. Karena aku membutuhkanmu untuk berada disisiku. Hey, ngomong – ngomong, percaya atau tidak.. aku tidak pernah punya pacar sebelum kau. Intinya– kau memang wanita pertama yang menjadi kekasihku. Lucu kan, selama tujuh tahun terakhir kita tidak pernah membicarakan hal ini. Bahkan sejak awal kita berkencan kita tidak pernah membahas tentang ini”.

“Lalu..?”

“Lalu.. kau bagaimana? Apa, aku juga yang pertama?”

“Bagaimana ya..?? Kau ingin jawaban jujur atau bohong?”

“Jujur”.

“Maaf, tapi kau bukan yang pertama. Hahahaha!”.

“Hahahaha. Tidak masalah, aku bangga akan hal itu”.

“Benarkah? Bukannya kau selalu ingin menjadi yang pertama, jagiya?”.

“Menjadi cinta pertama seseorang mungkin sangat bagus, tapi menjadi pendamping yang terakhir jauh lebih sempurna”.

END

Advertisements

17 thoughts on “I Love You [너를 사랑해] – Minho Ver.

  1. MAMPOOOOOOOOOOOOOS~!!!!!

    MINHO NGELAMAR GUE DI BAWAH LANGIT SORE SEOUL~!!! #Plaaak #Ditabok #Cipokminho(?)

    EONNIIIIIIIIIII~~!!!!! Aku kangen bangeeeeeeeeeeeeeeeeet nget nget nget sama epep eonni yang cast si pangeran Kodok nii atu. (Soalnya biasanya si dino yg sering dapet jatah buat acting di epep. Wkwkwk). Laaaah~~ sekali yang si Kodok, romance-nya MAMPOOOOOOOOOOOOOOS~! Oke, fine, tunggu undangan resepsi wedding kami yah eon :3 #plaak #tebarkolorminho

  2. Annyeong ^^

    Aku newbie disini, salam kenal eonni 🙂

    Aku baru baca ff yg ini dan langsung jatuh cinta, seketika. Bagus eon ceritanya. Singkat, gk terlalu panjang, tp jelas ^^

    Itu netizen minta di tabok kali yah =,=” gara2 netizen nih aku jadi putus sama baekie, jadinya si baekie sama taeyeon eonni deh *eh *ditabok

    • Annyeong.. ^^
      Selamat datang di blog ini.. *sering2 mampir yah, hihi*

      Netizennya pengen di lamar jg kali sama minho, makanya sewot mulu kekekeke

      Nah loh, jd kamu yah si mantan baekie? Kalau gitu, sehun th ganteng juga o.O

  3. MINHOOOOOOOOOO~~~!!!!! I’M LOVE SICK!!!! I’M LOVE SICK BECUZ YOUR BEAUTIFUL CONFESSION~!!! OF COURSE, I DEFINITELY SAY “YES”.

    #maafsayastress #maafsayaheboh #abaikan

    Inilah genre Ayin Eonni, sweet, romantis, dan gak vulgar kayak abang jjojong *wkwkwkwkwkwk*

    Nice ff eonni *bow ke author*. Ini maksudnya Minho Ver, berarti ada versi Jonghyun, Onew, Taemin, sama Key juga yah eon?

    • Yuhuuuuuuu~~~ oh baby I’m love sick girl #nyanyisambilangkatlightstick

      “Gk vulgar kayak abang jjojong” wkwkwkwkwk. Abang jjojong bukannya vulgar tp sexy (?) *gk nyambung* *abaikan*

      Iya.. ada 5 versi ^^ masing2 member ada satu versi. Ceritanya beda2, tp judulnya sama. Di tunggu yah.. ^^

  4. Finally, ayin noona comeback sebagai author ff 😀

    Nice story noon, di tunggu versi member yang lain. 🙂

    Great!

  5. Bang, aku mau di lamar juga bang ._.

    Aaaa.. di poster ff nya abang minong kece badaaiii T^T jadi suami aku aja bang~~ *ngarep*

    Ayin unni T.O.P B.G.T deh, ini berarti ada versi member yang lain jg yah un maksudnya?

  6. Waaaaaaaa~~~~ eonniiiiiii >.<

    Versinya minho ceritanya dia ngelamar noona, versi jonghyun kyk gimana eon???? *penasaraaaaaaan*

    Habis yg ini, publish yg Jonghyun dulu aja ya eon. Wajib! *maksa* wkwkwkwkwk

    • Versinya Jonghyun, gimana yaaaaah..??? *still secret* (padahal krn belum bikin, wkwkwkwk)

      Tunggu ajj nanti yg versi Jonghyun di publish yah ^^ makannya sering2 main kesini.. kekekeke

  7. kawiiiiiiin kawiiiiiiiiiiiiiin.

    minho nya kawiiiiiiiin

    aku di tinggal minho kawiiiiiiin wkwkwkwkwk

    lamar ulun jua pang *kedipkedip*

  8. wuah….. ff si kodok muncul!!!!
    manis, lucu, romantis, eonni… SSSSUUUUUKKKKAAAA!!!!!😄😄😄😄😄😄😄

    bikin ff tema si kodok kayak gini lagi dong, eonni
    wkwkkwkwkwk😂😂😂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s