SHINee – Love Sick Lyric [Hangeul + Romanization + Indonesian Translate]

Wohoooo~!!! SHINee’s Back!!!! So I’m back!!! Hahahaha 😀

My beloved shawols.. our 5 shining, handsome, amazing, sexy boys~~ hahaah~! Finally make their comeback with 4th Full Album titled “Odd”. ^^ Happy for it? Yes of course we are 😀 and since they have their comeback with 11 amazing songs, I directly received maaaaaaaany request to translate their song’s lyric, into Indonesia — of course. Yeeaaay~~!!! Wait for it darl? Of course you are xD and my first choice is LOVE SICK~!!! Yeeaaay 😀

“Love Sick” off their new album is actually a sequel to their debut hit “Replay” that made noonas go wild back in 2008.

When asked to share about their fourth full-length album, Jonghyun said, “The choreography of our new song ‘Love Sick’ is reminiscent of ‘Replay.’ If ‘Replay’ was about confessing your feelings to the noona, then ‘Love Sick’ describes the relationship after going out with the same noona for seven years. The lyrics go ‘My heart still races whenever I look at you, I feel uneasy if you’re not there in front of me, I love you.’ It’s the sequel to ‘Replay.’”

I read the lyric already and wooow.. the lyric is so.. eeeuumm.. sexy? Can I say that? Hahaah~! Okay shawols, here’s the translate special for you ^^ hope you guys enjoy 🙂

Hangeul

[Onew]

넌 너무 예뻤지 알고는 있니?

여전히 내 삶의 Everything

[Taemin]

벌써 몇 년이야

동생 같다 내게 장난만 하던 네가 변해서

[Onew]

이젠 내 여자가 됐어

[Key]

닫혔던 너의 창에 그 긴 시간 틈에

겨울 가고 봄이 와

[Jonghyun]

넌 꽃이야 초록빛 잎사귀 적셔온 빗물

널 마시고 느끼고 뭘 해도 목말라

[All]

(Woo baby I’m) Love sick, girl

[Minho]

왜지? 여전히 널 보면 난 아파

[Jonghyun]

사랑만 깊어져 미쳤어 I need a doctor

아니면 입술에 흘려줘 너란 달디단 그 시럽

[Jonghyun]

아쉬워 어쩔 줄 모르던 내가

든든한 행복한 너의 남자

[Onew]

이상하지 근데 며칠 널 못 볼 땐

[Minho]

괜한 집착에 시달려

못나게 자꾸 약해져

[Onew]

다들 헤어질 거라 감당 못할 거라

우리 얘긴 늘 Issue

[Taemin]

참 놀라워 시간은 이리도 쏜살같은 걸

[Key]

널 마시고 느끼고 뭘 해도 목말라

[All]

(Woo baby I’m) Love sick, girl

[Taemin]

왜지? 여전히 널 보면 난 아파

[Onew]

사랑만 깊어져 미쳤어 I need a doctor

아니면 입술에 흘려줘 너란 달디단 그 시럽

[All]

You know I like it, I love it

‘반짝’ 하고 넌 빛났지

가슴이 소리쳐 와 사랑하고 있어

[Onew]

뭐를 생각하니 나만 보라 했지

[Jonghyun&Onew]

넌 행복해하기만 해

[Jonghyun]

우리 많이 웃고 걸었던 추억과 꿈에 너무 따뜻해 Oooooh

[All]

(I’m) Love sick, girl

[Key]

왜지? 여전히 널 보면 난 아파

[Taemin]

사랑만 깊어져 미쳤어 I need a doctor

아니면 입술에 흘려줘 너란 달디단 그 시럽

[All]

You know I like it, I love it

‘반짝’ 하고 넌 빛났지

널 놓치지 않을래 사랑하고 있어

[Minho]

Got me sick I’m sick I’m so good

[All]

‘반짝’ 내 안에 빛나지

너의 창에 영원할 시간에

(너의 창에 Baby, Love)

Romanization

[Onew]

Neon neomu yeppeottji algoneun itni?

Yeojeonhi nae salmeui Everything

[Taemin]

Beolsseo myeot nyeoniya?

Dongsaeng gatda naege jangnanman hatdeon niga byeonhaeseo

[Onew]

Ijen nae yeojaga dwaesseo

[Key]

Dachyeotteon neoeui change geu gin sigan theume

Gyeoul gago bomi wa

[Jonghyun]

Neon kkochiya chorokbit ipsagwi jeoksyeoon bitmul

Neol masigo neukkigo mwol haedo mokmalla

[All]

(Woo baby I’m) love sick girl

[Minho]

Waeji? Yeojeonhi neol bomyeon nan apha

[Jonghyun]

Sarangman kipheojyeo michyeosseo I need a doctor

Animyeon ibsure heullyeojwo noran daldiran geu sireob

[Jonghyun]

Aswiwo eojjeol jul moreudeon naega

Deundeunhan haengbokhan neoeui namja

[Onew]

Isanghaji geunde myeochil neol mot bol ttaen

[Minho]

Gwaenhan jibchake sidallyeo montage jakku yakhaejyeo

[Onew]

Dadeul heeojil keora gamdang mothal keora

Uri yaegin neul Issue

[Taemin]

Cham nollawo siganeun irido ssonsalgatheun geol

[Key]

Neol masigo neukkigo mwol haedo mokmalla

[All]

(Woo baby I’m) love sick girl

[Taemin]

Waeji? Yeojeonhi neol bomyeon nan apha

[Onew]

Sarangman kipheojyeo michyeosseo I need a doctor

Animyeon ibsure heullyeojwo neoran daldidan geu sireob

[All]

You know I like it, I love it

Bancakhago neon bitnnaji

Gaseumi sorichyeo wa saranghago isseo

[Onew]

Mworeul saenggakhani naman bora haettji

[Jonghyun&Onew]

Neon haengbokhagiman hae

[Jonghyun]

Uri manhi utgo keoreottdeon chueokgwa

Kkume neomu ttatteuthae

[All]

(I’m) love sick girl

[Key]

Waeji? Yeojeonhi neol bomyeon nan apha

[Taemin]

Sarangman kipheojyeo michyeosseo I need a doctor

Animyeon ibsure heullyeojwo neoran daldidan geu sirob

[All]

You know I like it, I love it

Bancakhago neon bitnnaji

Neol nohchiji anheullae saranghago isseo

[Minho]

Got me sick, I’m sick, I’m so good

[All]

Bancakhago nae ane bitnnaji

Neoeui change yeongwonhal sigane

Indonesian Translate

[Onew]

Kau itu sangat cantik, apa kau tahu itu?

Kau masih menjadi segalanya dalam hidupku

[Taemin]

Sudah berapa tahun ini berjalan?

Kau selalu saja bergurau, berkata bahwa aku seperti seorang adik bagimu tapi kau berubah dan

[Onew]

Sekarang kau sudah menjadi gadisku (milikku)

[Key]

Di dalam jendelamu yang tertutup, selama kurun waktu yang lama itu

Musim salju telah berlalu dan musim semi datang

[Jonghyun]

Kau adalah bunga dengan daun hijau yang berembun

Aku meminumnya, merasakan dirimu seutuhnya tapi meski aku sangat sering melakukannya aku masih merasa haus akan dirimu

[All]

(Woo sayang aku) terkena penyakit cinta, gadisku

[Minho]

Kenapa ini? Aku masih merasa sakit ketika aku menatapmu

[Jonghyun]

Cintaku ini tumbuh lebih dalam, ini gila, aku memerlukan seorang dokter

Atau tumpahkan ke bibirku, bibirmu yang selalu ku sebut syrup yang manis

[Jonghyun]

Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan

Tapi sekarang aku adalah lelaki penjaga, lelaki yang membahagiakanmu

[Onew]

Ini aneh memang, tapu ketika aku tidak bisa melihatmu dalam beberapa hari

[Minho]

Obsesiku menjadi sia – sia

Aku menjadi semakin lemah

[Onew]

Semua orang mengatakan kita akan berpisah dan yang tidak bisa aku hindari

Issue yang selalu ada dalam cerita kita

[Taemin]

Tapi waktu sangat menakjubkan, seperti sebuah pertunjukkan panah

[Key]

Aku meminumnya, merasakan dirimu seutuhnya tapi meski aku sangat sering melakukannya aku masih merasa haus akan dirimu

[All]

(Woo sayang aku) terkena penyakit cinta, gadisku

[Taemin]

Kenapa ini? Aku masih merasa sakit ketika aku menatapmu

[Onew]

Cintaku ini tumbuh lebih dalam, ini gila, aku memerlukan seorang dokter

Atau tumpahkan ke bibirku, bibirmu yang selalu ku sebut syrup yang manis

[All]

Kau tahu aku menyukainya, aku sangat menyukainya

Kau berkelip dan bersinar

Hatiku berteriak, aku jatuh cinta padamu

[Onew]

Apa yang kau pikirkan? Kubilang padamu untuk hanya melihatku saja kan?

[Jonghyun&Onew]

Kau harus bahagia denganku

[Jonghyun]

Semua memori dan mimpi saat kita tertawa dan berjalan bersama

Sangat hangat

[All]

(Aku) terkena penyakit cinta, gadisku

[Key]

Kenapa ini? Aku masih merasa sakit ketika aku menatapmu

[Taemin]

Cintaku ini tumbuh lebih dalam, ini gila, aku memerlukan seorang dokter

Atau tumpahkan ke bibirku, bibirmu yang selalu ku sebut syrup yang manis

[All]

Kau tahu aku menyukainya, aku sangat menyukainya

Kau berkelip dan bersinar

Aku bahkan tidak pernah ingin kehilanganmu sekalipun, aku jatuh cinta padamu

[Minho]

Buat aku sakit, aku sakit, aku sangat baik

[All]

Bersinarlah di dalam diriku,

Di dalam jendelamu, di dalam waktu yang abadi

Advertisements

18 thoughts on “SHINee – Love Sick Lyric [Hangeul + Romanization + Indonesian Translate]

  1. Naaaaaah~~~!!! Kan kan kan kan kan..
    Aq gk salah kan, nge-stalk blog nya ayin eonnie seharian…!!! Aq nge stalk cmn bwt nungguin ini masa eon ._. Aq suka bgt sma yg ini eonni~~ eonni tw bgt sih sama apa yg kita tunggu. Hihii.. yg an encore dong eon di translate jg :* hwaiting eonni~~ ayin eonni the best~! Saranghaeyo ♡♡♡♡♡

    • Hahahahahaha 😀
      waduh sampe seharian stalking.. jgn sampe lupa mandi dan makan yah, hihii xD

      Iya An Encore nanti di translate jg.. tp gk hari nii.. wkwkwkwk di tungguin ajj yah ^^ gomawo udh mampir 🙂

  2. Inilah ciri khas Ayin unnie, translate dalam hitungan jam. Hari ini album nya rilis, malam nya translatenya udh ada. aduuuuh.. aku cinta ayin unnie pokoknya :****** unnie, An Encore nanti di translate jg kan un? Request An Encore unnie :3 Ayin unnie kece badai katulistiwa deh *eh?

    • Waduh ciri khas.. hehehe, makasih ya ^^
      Iya nih dalam hitungan jam.. berasa jd team protokoler presiden yg semua2nya segera. Kkkk xD

      Iya, tunggu ajj An Encore nya yah ^^ sering2 ajj mampir kesini.. 😉

      Waduh, kece badai katulistiwa, cettar membahana kayak gunung merapi *eh?*

  3. Ayin noona emang keren sih, mau nerima saran, di mintain request juga mau, orangnya ramah lagi, aku td liatin foto’x noona di profil cantik bgt. Rasanya aku pengen nyanyi lagu ini di dpn Ayin noona. Thx bgt noona, udh di translate’in ke indo. kalau aku biarpun cmn yg ini aja yg noona translate jg udh gkpp, udh seneng bgt~ gomawo ayin noona yg cantik 🙂 aku shawol cowok noon, selain jd fanboy SHINee, aku jd fanboy nya ayin noona jg deh. Hehehe

  4. Uuwwaaaaaaaaaaa.. annyeong unnie~~ >.< aQ kebetulan lewat eeeh~~ nemu blog unnie keren dan update bgt ma SHINee. And it's LOVE SICK LYRIC IN INDONESIA!!! Unnie, ini baru sehari kali un, di blog yg lain liriknya bnyk yg blm nge publish tp di tmpt unnie bahkan udh ada lirik indo nya. Unni daebak.. ^^ An Encore request donk un~ di situ si Jjong Oppa nangis nyanyi nya, pengen aQ peluk #plaaaaak #ditabokblingers

    • Annyeong annyeong.. silakan masuk.. hihihii

      Mumpung ada wktnya, jd eonni publish ajj langsung disini.. hihii~ xD
      setelah ini hiatus lagi 1minggu baru publish lirik An Encore. Wkwkwkwk

      Nih peluk Jonghyun nya xD *lemparjonghyun*

  5. “Merasakan dirimu seutuhnya tapi meski aku sangat sering melakukannya aku masih merasa haus akan dirimu”.

    “Atau tumpahkan ke bibirku, bibirmu yang selalu ku sebut syrup yang manis”.

    Apaan nih unn? T^T part nya Jonghyu Oppa kok sebegini vulgarnya *eh?* *mulaipikiranpervert* itu maksudnya tumpahkan ke bibirku, bibirmu yg selalu ku sebut syrup yg manis, huuaaaaa itu apa uunnniiiieeee?????? 😥 Hot kissing gitu? Iih Jonghyun Oppa, jgn main kiss2an donk~~ Q jd pengen dicium sama Oppa jg kan~~~ oppa tanggung jawab #jleb #ditabokmasa

  6. Aku meminumnya, merasakan dirimu seutuhnya tapi
    meski aku sangat sering melakukannya aku masih
    merasa haus akan dirimu

    Kakaaaaaaa 😭😭😭😭😭😭

  7. huaaaaa ini ko ini ko ini ko manissss…
    ini sequel replay? berasa ff ada sequel nya kkkkk~
    aku ko melayaaang si baca translate nya TT
    makasih lagi lho ka udah di translate lagu nya *hug*

    • Iya ini sekuel replay.. ^^ Jonghyun yg cerita.. hihii

      Katanya kalau replay itu mengisahkan si cowo dongsaeng nembak noona2, nah kalo love sick ini mengisahkan perjalanan mereka pas udh pacaran sama si noona yg sama selama 7tahun terakhir ini sampe skrg.. gitu~~

      Katanya nii lagu bwt ceritain rasa cinta di cowo ini ke si noona yg jd cewenya itu ^^

      Sama2~~ *hug balik*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s