Jonghyun SHINee Ungkap Cerita Dibalik Lagu IU “A Gloomy Clock”

1920049_870211323041097_788153939180735211_n

Peringkat nomor satu di berbagai tanggal lagu sejak merilis album solo Base, Jonghyun baru-baru ini melakukan syuting untuk program KBS 2TV Yoo Hee Yeol’s Sketchbook. Ketika syuting, Jonghyun menyinggung lagu A Gloomy Clock dalam album IU. Jonghyun berkata, “Ini adalah lagu yang saya tulis untuk diri saya sendiri, dan saya bertanya IU tentang aransemennya.

Ketika IU mendengar lagu itu, dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin memasukkannya ke dalam album, jadi saya berikan kepadanya. Ini adalah lagu yang dijual tiga jam setelah ditulis.” Lalu Jonghyun menyanyikan lagu itu, menyajikan nuansa yang berbeda dari versi yang dibawakan IU.

Mengungkapkan bahwa ia berpikir tentang seorang artis ketika ia menulis lagu, Jonghyun mengungkapkan bahwa ada sebuah lagu yang ia tulis sambil memikirkan Jang Kiha. Ketika MC Yoo Hee Yeol memintanya untuk menyanyikan sedikit, Jonghyun menyanyikan lagu versi Jang Kiha, mengejutkan penonton dengan menghadirkan suara dan gaya yang mirip dengan Jang Kiha.

Jonghyun juga menyanyikan lagu Black or White dari Michael Jackson yang dikomntari Yoo Hee Yeol, “Ini adalah lagu yang sulit untuk dinyanyikan tapi Anda bernyanyi dengan sangat baik.” Jonghyun kemudian bercerita bahwa dia meniru gaya Michael Jackson bernyanyi dalam lagu SHINee Love Like Oxygen.
lihat videonya dibawah ini

[HD] 150123 JONGHYUN [종현] ‘Gloomy Clock’ @ Yoo Hee Yeol’s Sketchbook 
https://www.youtube.com/watch?x-yt-cl=84503534

[HD] 150123 JONGHYUN [종현] ‘Black or White’ @ Yoo Hee Yeol’s Sketchbook
https://www.youtube.com/watch?v=ifHJ4iobrec

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s