Jonghyun SHINee Puji Proyek Solo Taemin & Kyuhyun di Showcase “Base”

jonghyun-shinee-showcase-02

Member SHINee Jonghyun mengungkapkan rasa kagumnya dengan debut solo rekan satu grupnya, Taemin, dan member Super JuniorKyuhyun.

Showcase untuk album debut solo Jonghyun, “Base” digelar pada 8 Januari. Dalam acara ini, Jonghyun membawakan lagu-lagu dari album barunya dan berbicara tentang album ini.

Berbicara di depan para wartawan, Jonghyun menjelaskan,“Aku merasa kagum dengan karir solo Taemin sejauh ini. Aku harap orang-orang dapat menyadari bagaimana bertalentanya ia. Walaupun mungkin aku bukan seseorang paling menonjol di K-Pop, aku juga melakukan sebisaku untuk menyebarkan tentang karir solonya.”

Jonghyun menambahkan, “Walaupun aku tak memiliki banyak kesempatan untuk berbicara dengan Taemin, aku memiliki kesempatan untuk melihat dan belajar banyak dari aktivitas solonya.”

Jonghyun juga memuji rekannya di SM Entertainment, Kyuhyun, yang baru-baru ini juga merilis album debut solo,“Orang-orang menjuluki Kyuhyun sebagai ‘salmon’, karena ia berenang melesat ke puncak chart musik. Beberapa orang berpikir musik dari perusahaan kami biasanya lemah di chart, namun aku pikir Kyuhyun membuktikan bahwa hal tersebut tidak benar, dan aku harus mengakui bahwa aku sedikit iri dengan kesuksesannya.”

“Base” akan dirilis pada 12 Januari mendatang.

Source: soompi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s