Jonghyun SHINee Akan Debut Solo dengan “Base”

PhotoGrid_1420158037872

SSesaat setelah memberikan sebuah teaser misterius melalui situs resmi SM pada 1 Januari, sejumlah foto teaser untukJonghyun SHINee telah terungkap!

Jonghyun akan menjadi artis SM Entertainment pertama yang akan memulai tahun 2015 dengan melakukan debut solo. Ia akan menjadi member SHINee kedua yang akan melakukan aktivitas solo, mengikuti kesuksesan promosi solo Taemin di tahun 2014 dengan “Danger” dari album mini “Ace”. Sebagai tambahan, ia menjadi artis SM kelima yang melakukan aktivitas individu setelah Henry danZhoumi Super Junior-M,Taemin, dan Kyuhyun Super Junior.

Dikenal dengan penampilannya yang bersemangat danpowerful, para penggemar telah menantikan aktivitas solonya dimulai pada bulan ini.

Foto-foto teaser dari debut solo Jonghyun terungkap melalui situs resmi dirinya: jonghyun.smtown.com pada 2 Desember. Jonghyun menunjukkan sisi fashionista dari dirinya, sebuah sisi yang tak biasanya ia tunjukkan dalam promosi bersama dengan SHINee.

Jonghyun akan merilis album mini “Base” pada 12 Januari mendatang. Ia akan memulai promosi untuk album tersebut dalam KBS “Music Bank” pada 9 Januari, dilanjutkan dengan MBC “Music Core” 10 Januari, dan SBS “Inkigayo”pada 11 Januari mendatang.

Uq74pGG

0gk2pPi

gPozxNw

zSrHgEO

o8iODst

7sExZ2x

source: Koreaboo

Advertisements

2 thoughts on “Jonghyun SHINee Akan Debut Solo dengan “Base”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s