SHINee Sukses Selesaikan Tur 20 Kota di Jepang

shinee3

Boy band populer SHINee sukses menyelesaikan tur arena dan hall di Jepang.

Menurut pihak agensi SHINee, SM Entertainment pada 15 Desember, SHINee telah memenuhi World Memorial Hall di Kobe, Jepang, dengan 16.000 penggemar, pada 13 dan 14 Desember lalu. Ini menjadi putaran terakhir tur “SHINee World 2014 ~ I’m Your Boy~”.

Dalam konser yang berlangsung selama dua setengah jam tersebut, SHINee membawakan total 25 lagu hit mereka, termasuk single berbahasa Jepang seperti “Boys Meet U” dan “Lucky Star”, serta lagu hit Korea mereka, “Everybody” dan “Dream Girl”.

Konser tersebut juga sangat mengesankan karena pada 14 Desember bertepatan dengan hari ulang tahun sang leaderOnew. Para penggemar bersiap dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Onew, yang menjadikannya sebuah momen yang mengharukan untuk para member.

Setelah menyelesaikan pertunjukan, SHINee berkata, “Terima kasih karena telah memberikan semangat untuk kami dengan gairah yang cukup mendalam. Ini semua sangat menyenangkan terima kasih untuk kalian, para penggemar kami.” Mereka menambahkan, “Kami juga tengah bersiap dengan keras untuk konser di Tokyo Dome pada bulan Maret mendatang, jadi nantikan. Kami berharap dapat bertemu lagi dengan kalian di Tokyo Dome.”

Dengan konser tersebut, SHINee sukses menyelesaikan tur 20 kota, 30 konser yang dimulai di Ichihara City Hall di Chiba, dengan mengumpulkan total 200.000 penonton.

SHINee akan menggelar konser solo di Tokyo Dome untuk pertama kalinya sejak debut di Jepang pada 14 dan 15 Maret mendatang. Konser “SHINee World 2014 ~ I’m Your Boy~ Special Edition in Tokyo Dome”, akan menjadi akhir dan encore untuk tur Jepang mereka.

Source: soompi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s