Konser “Best of Best in Jakarta” (SHINee, SNSD, WINNER & BTS) Resmi Ditunda!

b2uxc8ccmaaoznz

SH Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa konser “Best of Best in Jakarta” bersama SNSD, SHINee, WINNER dan BTS yang semula akan diadakan pada tanggal 10 Januari 2015 di Lapangan D Senayan, resmi ditunda hingga 23 Mei 2015.

Alasan pengunduran jadwal ini karena hasil penjualan tiket pada saat pre-sale 7-16 November lalu jauh dibawah target. Kemudian setelah berdiskusi dengan manajemen artis dan menimbang jadwal ujian pelajar sekolah, maka pihak promotor memutuskan untuk menunda konser tersebut.

Promotor membebaskan pemegang tiket untuk tetap menyimpan tiketnya atau melakukan refund. Bagi pemegang tiket yang tetap mempergunakan tiketnya kembali, akan mendapat kuntungan khusus yaitu akan ada jalur fast track pada saat konser nanti.

Promotor juga mengumumkan bahwa lucky draw berhadiah gadgetditiadakan. Namun lucky draw berhadiah 200 kaos bertandatangan salah satu grup pengisi acara tetap diadakan. Lucky draw ini khusus untuk mereka yang tidak ingin refund dan tetap memegang tiket pada saat pre-sale dan pengundiannya akan dilakukan setelah proses refundpemegang tiket lainnya selesai.

Info lebih lanjut silahkan cek timeline @SH_ENTindonesia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s