Jonghyun SHINee Tak Punya Teman Dekat Saat Trainee?

XsBSbtH

Berbicara mengenai masalah di masa lalu, Jonghyun SHINee berbagi tentang sedikit kehidupannya saat masih menjadi seorang trainee.

Dalam siaran Jiangsu TV “Strongest Group” pada 12 September, Jonghyun bercerita mengenai kehidupannya yang sulit saat menjadi trainee hingga melakukan debut menjadi seorang penyanyi.

Dalam acara tersebut, MC Peng Yu bertanya kepada SHINee, “Apakah kalian memiliki kesulitan saat masa-masa trainee?” dan “Aku pikir mungkin ada banyak pembatasan dalam hidup kalian, seperti tak bisa bertemu dengan teman-teman kalian karena ada latihan vokal, atau tak bisa makan sebanyak yang kalian ingin.”

Berbicara mengenai kesulitan di masa-masa trainee adalah sebuah jalan menuju seorang penyanyi, Key berkata, “Aku pikir kami bersenang-senang dengan cara kami.”

Ketika MC Jeon Hyun Moo bertanya, “Apakah tak sulit untuk berkencan?” Jonghyun menjawab, “Kami menyerah mengenai hal itu. (Dalam masa-masa trainee-ku) aku merelakan semuanya.”

Setelah melihat sebuah wawancara lama, Jonghyun berkata,“Ketika aku masih trainee, aku tak punya satupun teman dekat. Ketika tiba saat pulang sekolah, aku pergi ke ruang latihan dan menyanyi selama kurang lebih enam jam sebelum akhirnya pulang ke rumah.”

“Strongest Group” adalah sebuah acara variety show produksi Korea-Cina dengan Victoria f(x), Zhoumi Super Junior-M, Jo Hye Ryeon, Jeon Hyun Moo, dan Peng Yu sebagai MC-nya.

Source: mwave

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s