Taemin Pilih ‘Ace’ & ‘Pretty Boy’ Sebagai Lagu Favorit

taemin-solo-teaser

Taemin SHINee mengungkapkan perasaannya ketika debut solo,”Awalnya, ketika debut soloku diputuskan, pikiranku terasa kosong seolah aku kena pukulan sesuatu.”

Ia mengungkapkan hal tersebut sebelum tampil di Music Bank pada 22 Agustus lalu. Ia berkata,”Aku tidak menyadarinya tapi aku mendengar apa yang dikatakan member lain dan kemudian mereka memberiku ucapan selamat. Mereka juga menguatkan aku dengan mengatakan bahwa aku akan baik-baik saja.”

Kemudian ia melanjutkan,”Kupikir ini adalah kesempatanku untuk menunjukkan pesona individu yang berbeda dengan ketika aku bersama SHINee. Dengan hati yang bersyukur, aku bergembira. Aku selalu bersama member, tapi kini aku harus mengisi posisi kosong member dengan diriku sendiri, aku mempersiapkan lebih banyak untuk itu.”

Setelah penampilan solo pertamanya, ia bertemu dengan penggemar dan mulai menangis. Soal ini ia menjelaskan,”Aku bicara dengan mereka lebih dekat dan aku merasakan kejujuran mereka sehingga aku tiba-tiba mulai menangis. Aku jadi ingin menangis, jika mengingat soal itu lagi.”

Soal debut solonya, Taemin menerima banyak perhatian dengan penampilannya yang kuat. Ia mengungkapkan bahwa lagu favorit di album ini ialah ‘Ace’ dan ‘Pretty Boy’. Ia menjelaskan,”Senior Changmin dari TVXQ menulis lirik ‘Ace’ dan juga menyanyikan bagian chorus jadi aku sangat berterima kasih. Untuk ‘Pretty Boy’, aku menyarankan bahwa akan bagus jika ada lagu dengan cerita tertentu di dalam album dan Jonghyun menulis lirik dengan saran itu di pikirannya, dan dengan tambahan kolaborasi dengan Kai, aku sangat menyukainya.”

Source: soompi

Leave a Reply

