Onew SHINee Kirimkan Surat Tulisan Tangan untuk Penggemar

IMG_20140825_080909

Vocalist utama SHINee Onew kemarin mengunggah sebuah photo yang merupakan surat tulisan tangan darinya untuk penggemar melalui akun twitternya.

Di surat tersebut ia mengungkapkan bahwa ia telah di nominasikan untuk ikut berpartisipasi dalam kampanye Ice Bucket Challenge ALS yang baru – baru ini marak di lakukan oleh banyak idol Korea untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan terhadap ALS. Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS) adalah salah satu jenis penyakit yang tergolong dalam penyakit saraf motor atau Motor Neutron Disease (MND). Di Amerika Serikat penyakit ini juga dikenal dengan nama Lou Gehrig Disease, karena Lou Gehrig seorang pemain baseball superstar club Yankees New York, wafat karena penyakit ALS.

Berikut isi dari surat yang ditulis Onew SHINee:

“Hallo, saya Onew.

Saya telah dinominasikan oleh teman – teman saya, aktor Seo Hajun, pemain sepak bola Lee Bumyung, Vocal Jace Seunghyun, agar ikut berpartisipasi dalam kampanye Ice Bucket Challenge. Saat ini saya masih dalam tahap penyembuhan pasca operasi pita suara saya. Jadi saya gantikan challenge ini dengan donasi dan surat tulisan tangan, namun saya benar – benar berharap dapat bergabung dalam challenge ini (andai saya bisa). Saya harap hati saya dapat sampai kepada seluruh orang sakit yang sedang berjuang melawan penyakitnya sehingga mereka bisa mendapatkan semangat dan bahagia”.

Source: SHINee Onew Twitter Account

Indo Trans: Ayin Perdana (김윤서)

Leave a Reply

