Taemin Berterimakasih Kepada Penggemar dan Member SHINee Atas Dukungan Mereka

taemin

Taemin SHINee mengungkapkan perasaannya setelah melakukan debut solo.

Baru saja merilis dan tengah mempromosikan mini album pertamanya, “Ace”, Taemin berterimakasih kepada para penggemar dengan menuliskan melalui situs resminya pada 17 Agustus.

Ia mengunggah sebuah postingan dengan judul, “Ini masih terasa seperti mimpi”, dan menuliskan, “Terima kasih telah datang dan memberikan dukungan kepadaku walaupun proses syutingnya dimulai pada pagi hari. Walaupun fan meeting hanya berlangsung sebentar, aku dapat merasakan ketulusan hati kalian. Aku sangat bersyukur dan tidak akan pernah melupakannya.”

Melalui agensinya, Taemin berkata, “Ini adalah sebuah album yang aku persiapkan dengan matang dengan banyak bantuan dari para staf. Aku harap banyak orang akan mendengarkannya.”

Ia juga menambahkan, “Para member datang untuk memberikan dukungan untuk debut stage-ku dan Jonghyun hyung sering menuliskan tentang hal itu melalui Twitter. Aku merasa bersyukur atas dukungan dari para member SHINee dan aku juga merasa hangat.”

Lagu solo Taemin yang berjudul “Danger” adalah sebuah lagu electro swing dance yang berisi kombinasi synth bass dengan perkusi. Thomas Troelsen, yang menulis lagu BoA “Eat You Up”, TVXQ “Mirotic”, dan lagu tema untuk Piala Dunia Brasil 2014, berpartisipasi dalam produksi lagu ini.

Mini album solo Taemin ini berisi enam buah lagu, yaitu “Danger”, “Ace”, “Pretty Boy”, “Experience”, “Wicked”, dan “Play Me”.

Source: mwave

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s