SHINee Mengirim Surat Kepada Penggemarnya yang Menjadi Korban Kapal Sewol

kwi_shinee_letter2

Sudah 3 bulan semenjak tragedi tenggelamnya kapal Sewol Korea berlalu, namun ternyata ada seorang penggemar SHINee yang merupakan salah satu korban tragedi tersebut.

Beberapa hari yang lalu seorang reporter menulis di halaman blog nya tentang seorang ibu dari penggemar tersebut yag bernama Dayoung. Saat sang ibu merapihkan kamar anaknya, ia mendapati banyak barang-barang SHINee yang dimiliki oleh anaknya, Dayoung. Sang ibu menjelaskan bahwa Dayoung pernah pergi ke konser SHINee dan di masa depan ia juga ingin melihat konser SHINee lagi. Mengetahui betapa sukanya sang anak kepada SHINee, ibu dari Dayoung ingin berbuat sesuatu di hari ulang tahun anaknya dengan mendapatkan tanda tangan SHINee.

Setelah mendapat bantuan dari seorang PD acara tragedi Sewol. PD tersebut berhasil mendapatkan CD SHINee beserta tanda tangannya, namun sang ibu tidak menyangka bahwa anggota SHINee juga mengirim surat.

kwi_shinee_letter1

“Kami dengar kamu menyukai lagu-lagu SHINee, ini sulit… mungkin kami tidak mengerti perasaan tersebut… pergi ke tempat yang lebih baik… lebih damai… itu yang dapat kami pikirkan.

Apakah ini dapat menghiburmu… kami harap dapat menghiburmu dengan ucapan ini… 

Pada akhirnya kami merasa menyesal dan sedih….

Pada saat itu ada seseorang yang sangat menyukaiku tetapi ia meninggalkan dunia ini karena sakit, walaupun sedang sakit, dia tetap memaksa untuk mengambil foto, hanya agar bisa melihatku walaupun dari jauh. Kemudian aku dengar dia meninggal setelah itu. 

Aku hanya ingin memberi tahumu, aku akan mengingatmu seperti aku mengingat temanku itu, dan orang-orang disekitarmu juga akan terus mendoakan dan mengingatmu. 

Kamu akan diingat sebagai orang yang dibanggakan oleh orang tuamu, temanmu, dan juga bagian terpenting dariku. Aku harap kamu akan bahagia di manapun kamu berada. 

Aku harap kamu tenang di sana.”

Di hari yang sama saat kabar tersebut beredar, Jonghyun juga mengutarakan rasa simpatinya kepada Dayoung di radio.

“Walaupun mungkin aku belum pernah bicara secara langsung atau melihatnya (Dayoung) secara langsung, hal ini mempengaruhiku sekali. Aku selalu merasakannya ketika aku berinteraksi dengan penggemar. Kita, sebagai idola, tidak bisa bertanggung jawab seutuhnya untuk kehidupan kalian tetapi kami akan bekerja keras untuk terus menjadi bagian yang penting dalam hidup kalian. Aku harap semua korban dari tragedi kapal Sewol berada di tempat yang tenang sekarang.”

Source: K-Wave

Advertisements

2 thoughts on “SHINee Mengirim Surat Kepada Penggemarnya yang Menjadi Korban Kapal Sewol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s