[INDO TRANS] SHINee Jonghyun’s Twitter Update

Wooow~ Jonghyun is on his tweet just a moment ago and he share some cute pictures with f(x) and Henry ^^ and suddenly I’ve got many mentions on my tweet that says “translation please~~” hahahaha xD

Okay then, this is the translation special for you guys ^^

At 2.52pm

Screenshot_2014-07-13-15-32-48

Indo trans: @realjonghyun90: Aku mendapatkan autograph, sangat menarik. F(x) the best.

At 2.54pm

Screenshot_2014-07-13-15-33-00

Indo trans: @realjonghyun90: Aku bahkan juga bertemu dengan Tuan Henry.

At 2.59pm

Screenshot_2014-07-13-15-33-22

Indo trans: @realjonghyun90: Aku mendapat card member goodies Krystal yuhuuuu aku akan bersama f(x) sampai akhir.

At 3.11pm

Screenshot_2014-07-13-15-33-37

Indo trans: @realjonghyun90: Reuni dengan adikku yang hilang….. adikku sudah lama tidak melihatmuㅜㅜㅡㅜ kini aku mencapai nirwana dengan sukacita dan menjadi cantik.

At 3.25

Screenshot_2014-07-13-16-02-17-1Indo trans: @realjonghyun90: bukankah mereka cantik dan keren? Ya mereka keren…….. Henry, f(x), EXO, aku bertemu dengan banyak sekali bintang hallyu. Jangan salah paham dengan makna cantik dan keren yang aku gunakan, aku memang seorang Idol apakah aku tidak bisa berkata seperti itu? (Jujur aku tidak berpikir jika aku bisa merahasiakan semua hidupku yang sering menggunakan kalimat – kalimat seperti itu seperti yang kalian pikirkan).

Source: SHINee Jonghyun’s Twitter Account

Indo Trans: Ayin Perdana

2 thoughts on “[INDO TRANS] SHINee Jonghyun’s Twitter Update

    • Iya.. sama kk gen tepuntal jw menjelas akan lo, kk ngerti maksud inya th dink ae.. inya th sejenis pakai bahasa kampung th naa.. mun jer kita th anggap qm artis lo, tp kam suka di dlm kehidupan qm th menggunakan kalimat “bungas bengkeng” gsan memuji sesuatu.. pdhal seharusnya kan pakai kalimat “cantik manis” kh atau semacamnya. Intinya inya pakai bahasa kampung th nah wkwkwk jd kan kehidupannya th bahkan lebih dari yang org2 pikirkan (meskipun inya idol inya gen tetap suka menggunakan bahasa kampung)

Leave a Reply

