SHINee Jonghyun – 미안해 Lyric [Hangeul + Romanization + Indonesian Translate]

Yeoreobun annyeong~~ ^^

Good morning~~~ Today, AGAIN! I have a special present for you guys >.<
Yep~! The Best Handsome DJ Jonghyun released his new single ‘미안해’ on his radio program ‘Blue Night’ last night ^^ (The song has really deep meaning, I really love this song ^^)

So, this the lyric of SHINee Jonghyun’s New Single ‘미안해’ special for you, enjoy! ^^

Tittle: 미안해
Artist: SHINee Jonghyun / DJ Jonghyun
Lyrics By: SHINee Jonghyun [Kim Jonghyun]
Romanization By: Ayin Perdana [Kim Yoonsu]
Indonesian Translate: Ayin Perdana [Kim Yoonsu]
Composer: SHINee Jonghyun [Kim Jonghyun]
Arranger: SHINee Jonghyun [Kim Jonghyun]

잠깐기억속에우릴바라봐너와나우리둘좋은기억속
Jamkkan gieok soge uril barabwa neo wa na uri dul joheun gieok sok
[Coba lihat kenangan kita berdua sejenak. Kau dan aku ada dalam kenangan indah]
웃고있어울고있어
Utgo isseo ulgo isseo
[Kita tertawa bersama, menangis bersama]
참많은무습들함께있어
Cham manheun museubdeul hamkke isseo
[Kita telah berbagi begitu banyak kenangan saat bersama – sama]

내겐대체됐던기억들이남아있는지
Naegen daechedwaettdeon gieokdeuri nama ittneunji
[Kenangan apa yang tersisa dalam dirimu]
정말내가그리너에게무심했던건지
Jeongmal maega geuri neoege musimhaettdeon geonji
[Apakah aku benar – benar tak pernah memperhatikanmu?]
묻고싶어알고싶어
Mutgo sipheo algo sipheo
[Aku ingin bertanya, aku ingin tahu]
정말나만좋은추억으로남았는지
Jeongmal naman joheun chueogeuro namattneunji
[Apakah aku benar – benar satu satunya orang yang memiliki sisa kenangan indah bersamamu?]

항상혼자인기분이야내게말했던
Hangsang honjain kibuniya naege marhaettji
[Rasanya seperti aku selalu sendirian]
그얘기들그저투정이라믿었었어난
Geu yaegideul geujeo thujeongira mideossesseo nan
[Semua cerita – cerita yang kau katakan padaku]
항상너와같은맘음이라믿었어
Hangsang neo wa gatheun maeumira mideosseo
[Aku percaya itu hanya rengekanmu untukku]
너와같은길을걷고너와같은맘음을하고
Neo wa gatheun gireul geotgo neo wa gatheun maeumeul hago
[Kupikir kau merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan, aku berjalan bersamamu, aku merasakan yang sama seperti yang kau rasa]
내착각속에내머릿속에행복한네모습은
Nae chakgak soge nae meoritsoge haengbokhan ni moseubeun
[Dalam khayalanku, di dalam kepalaku, kau terlihat begitu bahagia]

내가나빴었지내가못됐었지
Naega nappasseottji naega motdwaesseottji
[Aku memang jahat bukan, aku memang mengerikan untukmu kan?]
끝까지이기적인벙법으로난
Kkeutkkaji igijeogin beongbeobeuro nan
[Dengan ke egoisanku hingga akhir]
내가못됐었지넌아직힘들지
Naega motdwaesseottji neon ajik himdeulji
[Aku memang mengerikan untukmu kan? Namun kau tetap bertahan]
끝까지나혼자만행복한추억
Kkeutkkaji na honjaman haengbokhan chueok
[Dan kenangan indah ini sepertinya hanya berlaku untukku saja]

가지마떠나지마
Kaji ma tteonaji ma
[Jangan pergi, jangan pergi]
잊혀진기억속에넌
Ijhyeojin gieok soge neon
[Untukmu yang ada dalam kenanganku yang terlupa]
가지마제발날떠나지마
Kaji ma jebal nal tteonaji ma
[Jangan pergi, kumohon jangan tinggalkan aku]
알잖아이대로쓰러질거야
Aljanha idaero sseureojil keoya
[Kau tahu aku akan sekarat jika kau meninggalkanku]

넌아직힘들지참내가못났지
Neon ajik himdeulji cham naega motnattji
[Kau masih bertahan dan aku begitu mengerikan untukmu]
미안참미안해
Mian cham mianhae
[Maafkan aku, aku sangat menyesal]
너많이힘들지나만괜찮은지
Neo manhi himdeulji naman gwaenchanheunji
[Kau begitu banyak berjuang, dan sepertinya aku satu – satunya yang merasa baik – baik saja dengan keadaan kita]
이리도무책임한사과할께
Irido muchaegimhan sagwahalkke
[Aku masih akan terus meminta maaf tanpa rasa tanggung jawab dalam diriku]

미안해미안해
Mianhae mianhae
[Maafkan aku, maafkan aku]
이제난괜찮아
Ije nan gwaenchanha
[Sekarang aku sudah tidak apa – apa]
미안해미안해
Mianhae mianhae
[Maafkan aku, maafkan aku]
정말미안해
Jeongmal mianhae
[Kumohon maafkan aku]
내가미안해
Naega mianhae
[Aku minta maaf]

미안해
Mianhae
[Maafkan Aku]

Advertisements

19 thoughts on “SHINee Jonghyun – 미안해 Lyric [Hangeul + Romanization + Indonesian Translate]

  1. nee nee ahjussi..

    aku memaafkanmu~ #plak

    lagi galau ya om -_- liriknya minta di kasih tisu, maksudnya bikin mewek TT

    • ada sayang..
      coba yuk dibaca lagi kata kk tadi.. ^^
      Insya Allah translate indonesianya akan kakak update dalam minggu ini.. udah kk translate kok sayang ketiga lagunya.. cuman belum sempat kakak posting kesini karena kk sibuk.. sambil skripsi soalnya sayang.. mohon sabar yah cantik.. ^^ pantengin ajj blog ini.. gomawo.. ^^

  2. Omoooo!!!!! Ini dalem banget!!! Nancep banget di ulu hati paling dalem. So deeeeppppp long to the deeepppp eonnniiiiiii huaaaaaa T____T meski cuma berkaca kaca tapi sebenernya hati ini menangis(?) Aduhhh si jjong lagi galau bener kayanya. Lagi banyak utang bang(?) Adohhhhhh sumpahhh ini the best banget eon. Jeongmal gumawo yaa sudah ditransletekan hihihi:D tetep berkarya yah eon^^ nih lagu bikin aku terinspirasi bikin epep wkwkwk

    • Hahahaha.. ini bukan jjong yg galau.. dia ciptain lagu ini kan berdasarkan curhatan2 dari pendengar setia jjong di Blue Night.. ^^
      Whaaa~~ ayo2 bikin ff.. ^^ ff eonni jg banyak kok disini.. coba ajj liat2 di menu SHINee’s Fanfiction yah.. ^^

      • Hahaha okedeh aku juga gak bisa tuh bikin poster/header. Susah, butuh kesabaran lebih wkwk eonni dari banjarmasin kah? Aku pernah baca postingan eonni yang nonton SWC III tapi aku baru sempet komen sekarang:(( huhu mianhae…

        Eonni nonton? Aku juga lohhh hahahay aku di fest A3 eonni. Pengalaman pertama nonton konser dan itu demi shinee!!! Woahh gak nyangka dulu kita pernah satu waktu dan tempat yaa hahaha:D

      • Waaah~~ kamu nonton SWC III jg kh ternyata..? Iya eonni nonton SWC III di festival A1.. ^^ eonni waktu itu pake sweater batman nya jjong.. (satu2nya orang di sana yang pake itu sweater loh, wkwkwk) kamu sempet liat gk..? Hihii.. sayang kita gk sempat ketemu..

      • Hihihii.. iya2.. semoga bisa saling bertemu dan saling sapa di SWC IV yah.. amiiin.. ^^
        Btw kamu punya blog jg kh..? ^^ nanti Insya Allah kalau lg ada wkt senggang eonni main2 jg deh ke blognya.. hihii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s