Finally We Can Meet Each Other SHINee deul..

Annyeonghaseyo~ ^^

Ayin Perdana, hanguk ireumeun Kim Yoonseo imnida ^^

Halo semuanya.. apa kabar? ^^ semoga semua tetap dalam keadaan yang sehat dan bugar.. 🙂 mungkin ini adalah posting pertama saya yang merupakan pengalaman pribadi saya sendiri yang saya posting disini. (Sebelumnya saya selalu posting fanfiction atau info – info mengenai SHINee kan? ^^)

Tapi postingan saya yang ini tetap berhubungan sama yang namanya shinning SHINee kok, hehehehe! Well, dari judulnya mungkin bisa ketebak kali yah? xD

Yup! Finally! Saya bisa bertemu dan saling sapa dengan SHINee di SHINee World Concert III Live In Jakarta~!!!! Yeeaay~!!!!! ♥♥♥♥♥ Tepatnya hari minggu 22 Juni 2014 bertempat di Mata Elang International Stadium – Ancol. ^^ alhamdulillah banget, saya bisa nonton SWC III kali ini dengan nyaman dan tanpa hambatan ^^

Well, sebenarnya saya hampiiiiiiir aja gak nonton SWC III dikarenakan jadwal seminar skripsi saya masih sejenis abu – abu (*ngek) mana di PHP dosen pembimbing II proposal skripsi saya belum di ACC sama beliau.

But.. ternyata dewi fortuna memihak dengan saya, akhirnya proposal skripsi saya di ACC dan jadwal seminar skripsi saya ternyata lebih dulu 1bulan sebelum konser alhasil pikiran saya tidak bercabang lagi dan bisa fokus nonton SWC III >.<

Dengan berangkat menggunakan pesawat Garuda Indonesia bersama dengan 21 orang sahabat shawol lainnya (saya ikutan rombongan travel shawols gitu, keren banget deh >.< ka Aulia, Tya, Rahmi, Rosi, Nanda, kakakku tersayang Niken dan sobat – sobat shawol lainnya tengkayu :****) saya berangkat menuju Jakarta pada hari sabtu malam.

Ke esokan paginya, saya dengan rombongan shawols Banjarmasin berangkat pake bus ke venue jam 1/2 7 pagi (kita nginepnya di apartment Mediterania Kelapa Gading, buat staf di Mediterania terima kasih banyak ^^), sepagi itu untuk antri supaya dapet paling depan (untuk yang beli tiket section Festival A1, A2, A3 dan A4). Dan dengan penuh kesabaran, kegigihan dan ketangguhan *wkwkwkwk akhirnya saya, ka Niken, dan Rahmi yang juga satu section sama saya di festival A1 dapet di depan dan yahuuuuuuuut banget posisinya xD saya bisa memandang dengan sangat puas wajah 4 pria tampan yang menyuguhkan hiburan spektakuler untuk kami (Onew Oppa gak bisa hadir karena dalam tahap penyembuhan pasca operasi pita suara T.T get well soon Onew Appa~ ♥♥♥♥♥). Saya dapet handshake pula dari Jonghyun sama Minho! Kyaaaaaaaaaaaak~~!!! Gak nyangka si Jjong turun dari panggung terus nyamperin shawols di section festival A1 sampe A4 terus dengan keramahannya yang overdose itu dia berbagi handshake dan senyuman ^^ saya yang kebetulan saat itu adalah THE ONE yang make sweater Batman Jonghyun (kalo pernah nonton SHINee Wonderful Day pasti tau sama sweater itu kan? ^^) diketawain langsung sama sii Jjong wkwkwkwk. Terus si Minho juga turun dan bagiin handshake juga xD mereka berempat tuh di liat dengan mata telanjang bener – bener gantengnya kebangetaaaaan >.< gak boongan deh gantengnya ♥♥♥♥♥

Intinya SHINee World Concert III Live In Jakarta 2014 KEREN BANGEEEEEEEET!!! >.<

Well, rasanya kurang mantep kalau saya cuman cerita tapi gak bagi – bagi photo selama konser.. ya weis.. saya bagiin sekarang. Check this out ^^

Ini adalah pintu masuk MEIS ^^ (waktu itu antriannya boooooo~ panjang mampuus >.<)

IMG-20140622-WA0001

Nah, ini saya.. selca bentar sama spanduknya boleh yah >.< saya beneran pake sweater Batman Jonghyun kan..? Kekeke

20140622_083901

Nah, ini waktu saya sudah berhasil masuk ke pintu utama untuk menunggu masuk venue konser.. inilah yang menentukan takdir saya yang akhirnya bisa berdiri di paling depan dan di tempat yang yahut pake banget xD

20140622_123031

20140622_122857

20140622_125638

Naaah~~ akhirnya setelah berjam – jam nunggu.. masuk juga ke tempat elegan nan spektakuler ini >.< Welcome to SHINee World Concert III Live In Jakarta~!!!!!

20140622_174130

Well.. sekarang giliran photo – photo si SHINee deul yang tampan saya share.. ^^ well cekidot guys! >.< 

Jonghyun

1403497332785

1403508166162

1403508014121

1403508269577

1403507592974

1403528939535

14035290178861403529105979

1403529192841

1403529413770

1403529474010

1403529545367

Key

1403507282423

1403507428307

Minho

1403497532996

1403529625203

1403508554828

Taemin

1403508440528

Taemin yang paling bagus cuman dapet satu T.T itupun si Jjong tiba – tiba nongol.. udah asik – asik ngeker pas ke klik, eeeeh.. nongol si dino >.<

Nah.. ini pas udah selesai konser.. mari selca sekali lagi 😀 me with ka Niken and Rahmi, shawols from Banjarmasin ^^

20140623_104139-1

Yaaaaaaap~~~ inilah kisah singkat perjalanan indah saya bersama SHINee and Shawols at SHINee World. Hahahahaha 😀

SHINee deul~ Let’s meet each other again in the next our SHINee World ^^

And also thanks for my beloved reader.. ^^♥♥♥♥♥

See you in the next post from me.. ^^ annyeong~ ♥♥♥♥♥

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

12 thoughts on “Finally We Can Meet Each Other SHINee deul..

  1. Wow, I’m happy to read another fanaccount of SWC 3 JKT beside my own hahaha. Btw tapi tanggal SWC 22 Juni, bukan 23 hehehe.

    Thank you yaa udah bikin FA ini, serunya nggak abis-abis ^^

    • Hai hai hai.. ^^
      Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini.. (sering2 main kesini yah.. gratis kok. Hihihi >.<)
      Walah~ typo wkwkwkwk untung di bilangin (langsung edit)
      Sekali lg thank you.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s