SHINee Sukses Melewati Kutukan Lima Tahun dan Bersiap untuk Masa Depan

http://koreanindo.files.wordpress.com/2014/03/shinee-concert.jpg?w=585&h=390

SHINee kembali sukses menggelar konser – “SHINee World III in Seoul” – pada tanggal 9 Maret, sebelum memulai konser, SHINee berbicara kepada pers tentang persiapan untuk penampilan mereka, serta masa depan.

Dalam hal konser solo mereka, Key menyatakan, ” Setiap member memberikan kontribusi dalam perencanaan untuk konser ini . Kami menggunakan banyak peralatan dan efek yang kami belum gunakan di masa lalu untuk meng-upgrade penampilan kami. “ 

Tahun ini memasuki tahun keenam mereka debut, SHINee telah berhasil melewati kutukan lima tahun dimana banyak grup bubar selama tahun kelima mereka.

Mengenai hal masa depan, Jonghyun mengatakan ” Baru-baru ini kami memiliki diskusi tentang kegiatan dan masa depan. Semua lima dari kami memiliki hati yang sama untuk melindungi SHINee.

Bahkan setelah berjalannya waktu, kami berharap untuk menjadi aktif sebagai SHINee, kecuali alasan fisik yang menghentikan kami. Kami percaya bahwa penggemar akan dapat terus menonton kami bersama-sama sebagai sebuah grup.“

Selain itu, mereka juga mengisyaratkan comeback di masa depan karena mereka mengungkapkan bahwa perilisan lagu baru tidak lama lagi, dan mereka berjanji akan bertemu dengan penggemar lagi.

Source: Soompi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s