Jonghyun SHINee Pernah dibully Ketika SMA + Mengganti Ponsel Ketika Putus dengan Pacar

jonghyun-shinee-jonghyun_1391182464_af_org

 

Jonghyun SHINee tampil sebagai salah satu MC dari Program KBS 2TV ‘Music Show’. Selama seminggu, lima MC akan membahas isu-isu yang mempengaruhi mereka.

Salah satu hal yang mereka bicarakan adalah masalah pertumbuhan cyber bullying. Selama diskusi ini, Jonghyun mengejutkan dengan mengungkapkan bahwa ia telah diganggu sebelumnya, juga dia berkata, “aku pernah mengalami menjadi orang buangan di SMA, aku berada di band selama SMA sehingga aku menghadiri sebuah festival di sekolah perempuan dan sedikit terkenal. Akibatnya, sunbae memanggilku lagi dan memukulku,  alasannya adalah bahwa mereka tidak suka bagaimana aku memandang mereka”.

Ia melanjutkan , ”Pada waktu itu, aku tidak memberitahu orang tuaku. Itu tidak berakhir setelah hanya satu kali”.

Jonghyun juga berbicara tentang kebiasaannya membeli ponsel baru setelah putus dengan pacar. Dia ditanya apakah ia menghapus semua foto setelah ia mengakhiri hubungan. Jonghyun menjawab, ” Aku hanya mendapatkan ponsel baru”.

Yoo Se Yoon bertanya , ”Apakah kau memiliki ponsel lain selain itu? Apakah jumlah ponsel sama dengan jumlah wanita yang kau kencani ?“ membuat Jonghyun bingung dan orang lain tertawa.

Jonghyun berkata, “Aku mendengar jika kau menghapus gambar, orang dapat menarik mereka kembali lagi. Aku pasti tidak mengatakan aku punya foto dari kami bersama . Mungkin ada pesan yang tersisa sehingga aku memiliki ponsel baru”.

Jonghyun juga mengatakan bagaimana dia tidak merasa seperti harus menghapus foto masa lalu dengan mantan pacarnya, tapi MC lain menyarankan pacar berikutnya mungkin menemukan foto-foto tersebut.

Jonghyun berkata, ”Itu buruk”, dan Yoo Se Yoon mengatakan lelucon dengan koleksi ponsel. Berpura-pura menjadi pacar, ia bertanya, ” Mengapa ada begitu banyak ponsel?” dan mengatakan ”Omo”, sementara berakting seolah-olah dia terus membuka ponsel baru dari koleksinya dan melihat foto pacar masa lalu untuk hiburan semua orang.

Source: allkpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s