I Just Love You (내가 사랑했단 걸) Part. 6

love_prison-wide

Title : I Just Love You (내가사랑했단 걸) Part. 5

Inspired By : SHINee. SHINee’s Song “One” (하나) & SHINee’s Song “Quasimodo” (화살)

Cast :

Taemin SHINee as Lee Taemin

Onew SHINee as Lee Jinki

Minho SHINee as Choi Minho

Jonghyun SHINee as Kim Jonghyun

Key SHINee as Kim Kiboom

Seo Eun Hee (Original Character)

Lee Hyo Rin (Original Character)

Han Ga Eul (Original Character)

and Introducing : Kim Min Soo (Original Character)

Genre : Romantic

Length : Chaptered

Rating : PG-17

Created By: Ayin Perdana

_______________________________________________________________________

I Just Love You Part. 5 Review:

“Ya ya ya ya ya~ tidak bisakah kau pelankan sedikit suaramu?! Ini rumah orang, seenaknya sekali kau berteriak – teriak mentang – mentang kau seorang yeppeun yeoja”.

“Oppa~”.

“Oraenmanya, Kim Min Soo”.

“Oppa~ oppa neomu meottjyo”. Min Soo terpesona melihat Jinki yang sudah tidak pernah bertemu lagi dengannya semenjak Jinki selesai mengikuti summer class dari salah satu universitas di Amerika. Kim Min Soo adalah orang korea yang menetap di Los Angeles dan juga merupakan satu – satunya adik angkatan Jinki yang paling dekat dengannya.

“geureom~ geuge naya. Hahahaha”. Jawab Jinki dengan santai. “O, jamkkan. Kenapa kau membawa kopermu kemari? Jangan bilang kalau..”. Belum sempat Jinki menyelesaikan ucapannya, Min Soo langsung menyambar. “Ne, aku akan tinggal disini bersama dengan Jinki Oppa”. Min Soo mengatakannya dengan sangat percaya diri sambil menyunggingkan senyum manisnya.

“Mwo?!”. Taemin yang baru saja tiba di ambang pintu terkejut mendengar apa yang dikatakan Min Soo, sedang Jinki hanya bisa diam dengan mulutnya yang terbuka karena terkejut.

“O, annyeonghaseyo~ Taemin inga?”. Sapa Min Soo ramah.

“Ne? ani, geunde.. nuguseyo?”. Taemin bertanya agak terbata.

“Ah! Ne, nan Kim Min Sooyeyo”. Jawab Min Soo santai sambil tersenyum.

“Ki, Kim Min Soo? Jamkkanmanyo.. Hyung, geuge museun..?”. Tanya Taemin lagi yang langsung mengarah pada Jinki sambil menunjuk Min Soo dan ia bahkan tidak bisa menyelesaikan perkataannya dengan baik saking bingungnya.

“Taemin’a, jangan salah paham dulu.. dia ini..”

“Aku adalah hobae Jinki Oppa di Los Angeles. Kami satu universitas disana, dan disana hanya aku satu – satunya yeoja yang berhasil akrab dengan Jinki Oppa. Hehehehe”. Min Soo berbicara dengan amat santai.

“Ee, ne? Mwonga?”. Taemin masih belum bisa menghilangkan rasa syoknya.

“Bagaimana tidak, Jinki Oppa tidak pernah mau mendekatkan diri dengan miguk yeoja karena katanya Jinki Oppa menyukai Eun..”. Saat ditengah – tengah perkataannya, Jinki yang menangkap apa yang akan dikatakan Min Soo langsung mendekatinya. “Ya~! Min Soo’ya geumanhae. Hajima~”. Jinki langsung memotong perkataan Min Soo dan menutupi bibir Min Soo dengan tangan kanannya.

“Apapun itu, geunde.. Hyung, apa kau benar – benar akan membiarkannya tinggal disini?”. Taemin langsung mengalihkan perhatiannya pada Jinki.

“Engg, masalah itu aku..”. Jinki nampak kebingungan menjawab pertanyaan Taemin.

Ya~! Hyuunng~~ neo eotteohke~?? Aigoo..”. Taemin memasang wajah tidak yakin dengan Jinki.

“Oppa, aku tidak terlalu tahu jalan Korea, karena dari kecil aku sudah pindah ke L.A. Apa Oppa tega melihat seorang yeoja kebingungan jika memerlukan sesuatu?”. Dengan nada bicaranya yang manja Min Soo mencoba membuat Jinki agar membiarkannya tinggal dirumah besar itu.

“Ani, geuge..” Jinki masih bingung hingga tidak pernah bisa menyelesaikan kalimatnya.

“Ya! Hyuunngg~~ apa kata orang jika dirumah kita, di kediaman aktor muda tampan Korea yang terkenal “Lee Jinki” dan dancer muda Korea yang saat ini sedang berada di puncak popularitas “Lee Taemin” ada seorang eorin yeoja yang tinggal satu atap dengan kita? Apa kau tidak takut awak media akan memuat berita seperti itu di seluruh surat kabar dan menyebarkannya di dunia maya?! Ini bisa menjadi sebuah skandal hyuunngg~~~!”. Taemin bicara panjang lebar seperti anak kecil yang sedang merengek – rengek, sedangkan Min Soo hanya melongo melihat Taemin yang berbicara panjang lebar seperti itu hanya dengan satu nafas.

“Taemin’a.. tenanglah, tenang..”. Jinki mencoba menenangkan dongsaengnya itu.

“Geuroem, apa keputusan Hyung terhadap yeoja ini?”. Taemin menunjuk Min Soo lagi.

“Bagaimana lagi, aku akan membiarkannya tinggal bersama kita disini”. Akhrinya Jinki bisa menyelesaikan kalimatnya dengan tenang.

“Mworago? Hyung~~, jeongmal?”. Taemin tidak percaya dengan apa yang ia dengar.

“Aku tidak mungkin membiarkan Min Soo berkeliaran sendiri di luar sana. Keluarga Min Soo semuanya sudah tinggal di L.A, kalau aku bawa dia untuk menginap di hotel akan susah untukku mengetahui keadaanya apakah dia baik – baik saja. Jadi, aku memutuskan untuk dia tinggal disini”. Papar Jinki tegas.

“Lalu bagaimana dengan..”.

“Gwaenchanha Taemin. Media tidak akan mengetahui ini”. Jinki mencoba menenangkan Taemin. “Cham. Min Soo’ya, oppa akan menunjukkan kamarmu”. Ucap Jinki yang reflek membawakan koper Min Soo yang besar itu.
“Gomawo oppa”. Min Soo nampak senang karena Jinki memperbolehkannya tinggal bersama satu atap dengan Jinki dan Taemin. Mereka berdua pun berjalan menuju lantai dua dan meninggalkan Taemin sendirian yang masih berdiri kaku di ruang tamu dengan wajah bingung dan mulut terbuka melihat keduanya berlalu begitu saja.

 

“Igeo. Kau bisa menggunakan kamar tamu ini Min Soo”. Jinki membukakan pintu kamar untuk Min Soo dan meletakkan koper Min Soo ke dalam.

“Ne, gomawo oppa”. Min Soo langsung masuk ke kamar berukuran besar itu.

“Sebentar lagi waktu makan malam, kau mandilah dulu Min Soo”. Ucap Jinki seraya membalikkan badannya dan berjalan ke arah luar kamar.

“Oppa~”. Panggilan Min Soo membuat Jinki menghentikan langkahnya dan membalikkan badannya mengarah pada Min Soo.

“Bisakah Oppa memberiku satu pelukan saja?”. Min Soo menatap mata Jinki dalam.

“Mworago?”. Jinki sedikit tidak yakin dengan apa yang ia dengar.

“Aku serius oppa, bisakah Oppa memberikan aku satu pelukan hangat? Satu pelukan saja, jebal”. Min Soo masih menatap mata Jinki dalam.

“Min Soo’ya, museum soriya? Kau sedang..”

‘Bogosipda”. Min Soo langsung memotong ucapan Jinki. “Disana aku merasa menderita karena sangat merindukan oppa. Sejak oppa kembali ke Seoul, aku jadi merasa sepi. Tidak ada lagi namja yang selalu mengajariku jika aku kesulitan dengan materi kuliah, tidak ada lagi yang memarahiku jika aku melupakan waktu makanku, tidak ada lagi yang memainkan piano untukku saat latihan menari ballet sendirian di studio tari kampus. Oppa bahkan tidak pernah menghubungiku lagi sejak Oppa kembali kesini, Jeongmal bogosipeoseo oppa~!”. Min Soo tidak dapat lagi menahan emosinya dan tanpa disadari air matanya pun jatuh ke wajahnya yang cantik.

“Mianhae, aku tidak bermaksud membuatmu khawatir”. Jinki langsung melangkah cepat ke arah Min Soo dan langsung membenamkan Min Soo kedalam pelukannya yang terasa begitu hangat. Min Soo menjadi menangis sedikit lebih kencang begitu Jinki memeluknya.

“Neon nappeun saramiya oppa~! Nappeun saram~~”. Min Soo berkata sambil terisak dan memukul – mukul pelan dada Jinki dengan tangannya.

“Geure, menangislah sepuasmu. Pukul aku juga kalau itu membuatmu merasa lebih tenang. Aku tidak akan melepaskanmu dari pelukanku sebelum kau berhenti menangis”. Perkataan Jinki itu terdengar begitu lembut dan ia pun mengelus rambut Min Soo yang tergerai indah sepinggang.

 

Setelah 15menit Min Soo akhirnya dapat menghentikan tangisnya, dan selama itu pula Jinki tetap memeluk erat tubuh mungilnya.

“Oppa gomawo. Dan juga maaf karena tadi aku terbawa emosiku”. Min Soo melepas pelukan Jinki dan menundukkan kepalanya.

“Gwaenchanha~ oppa juga minta maaf karena tidak sempat menghubungimu. Oppa sibuk dengan schedule syuting drama, film, iklan, fan sign, dan acara lainnya”. Jinki mengangkat dagu Min Soo dan menghapus bekas air mata Min Soo dengan kedua ibu jarinya.

“Sekarang kau mandi ya, setelah itu kita makan malam bersama dengan Taemin”. Jinki memberikan senyuman manis pada Min Soo.

“Ne, oppa”. Min Soo membalas senyuman hangat Jinki. Jinki membelai kepala Min Soo sambil tersenyum lalu keluar dari kamar itu.

 

“Hyung, jeo yeoja ga nugungayo?”. Taemin langsung masuk ke kamar Jinki tanpa mengetuk pintu dan menghampiri Hyungnya yang sedang duduk di depan komputer membalas comment – comment fans di blog pribadinya.

“Nugu?”. Hanya itu kata yang terlontar dari bibir indah Jinki yang masih asyik membalas comment – comment fansnya.

“Nugu mwol~??!! Ya! Hyung~~ kau bisa dengarkan aku dulu tidak??!!”. Taemin langsung memencet tombol monitor komputer Jinki karena kesal.

“Ya~?! Mwo haneun jisiya ige jigeum~~??!”. Jinki langsung kaget dan mengencangkan suaranya begitu monitornya mati.

“Ya! Hyung! Aku hanya mematikan monitornya saja, bukan CPU nya kan??!! Kau tinggal tekan kembali tombol monitormu dan semua akan kembali seperti tadi~~”. Jawab Taemin cuek menunjuk tombol monitor.

“Dia itu hobae ku saat aku mengikuti summer class di L.A, namanya Kim Min Soo. Ya~, Lee Taemin~~ aku rasa tadi dia sudah memperkenalkan dirinya saat di ruang tamu”. Jinki kembali menyalakan layar monitornya.

“Arayo~ geunde, apa alasannya datang kesini?”. Taemin mulai meredamkan suaranya.

“Na do molla”. Jawab Jinki singkat dan kembali membalas comment – comment fansnya.

“Mworago?” Taemin memasang ekspresi wajah yang tidak menyangka dengan apa yang dikatakan hyung nya.

“Tok, tok, tok.. Permisi Tuan Jinki dan Tuan Taemin, makan malam sudah siap”. Ucap kepala pelayan rumah Jinki yang membuka pintu kamar Jinki dan sedikit membungkukkan badannya.

“Ne, kami akan menuju ruang makan sebentar lagi”. Jawab Jinki ramah.

“Anda ingin saya memanggilkan Nona Min Soo juga tuan?”. Tanya kepala pelayan itu lagi.

“Aniyo, aku akan memanggilnya sendiri”. Sahut Jinki lagi.

“Ne, tuan”. Kepala pelayan itu lalu menutup pintu kamar Jinki dan berlalu.

“Hyung, najunge iyagi. Aku duluan ke ruang makan ya, aku akan menunggu kalian disana”.

“Ne, arasseo”.

 

Jinki keluar dari kamarnya sesaat setelah ia mematikan komputernya. Ia lalu menuju kamar Min Soo yang berhalat 2 kamar dari kamarnya.

“Min Soo’ya, ayo kita makan malam”. Ucap Jinki sambil mengetuk pintu kamar Min Soo.

“Ne, oppa”. Min Soo membuka pintu kamarnya dan langsung keluar.

“Kau pasti sudah lapar kan?”. Ucap Jinki yang tersenyum dan mengusap kepala Min Soo dengan lembut.

“Ne, aku benar – benar lapar. Hehehe”. Jawab Min Soo sambil tertawa.

“Kalau begitu kau harus makan banyak malam ini, kaja”.

Sesampainya mereka di ruang makan, terlihat Taemin sudah duduk di kursi makan yang sedang mengirim pesan lewat ponsel touch screennya.

“Oh, kalian sudah tiba, gatchi mogo”. Taemin tersenyum ke arah mereka.

“Ne, yeogi anja Min Soo’ya”. Jinki lalu menarik kursi makan yang ada di seberang Taemin untuk membantu Min Soo duduk.

“Ne, gomawo oppa”. Min Soo memberikan senyumannya pada Jinki.

 

Mereka bertiga makan dengan hening. Baik Jinki, Taemin maupun Min Soo tidak ada yang bicara satu sama lain.

“Min Soo, apa yang akan kau lakukan di Seoul?”. Taemin memecah keheningan.

“Na? Ah~ aku mengikuti casting yang di adakan SM Entertaiment di L.A, dan aku diterima menjadi trainee”. Ucap Min Soo setelah menghabiskan makanan yang ada di mulutnya.

“Oh, jinjja?”. Ucap Taemin dan Jinki bersamaan.

“Ne, katanya aku akan di trainee disini dan akan memulai debutku 2bulan lagi didampingi dengan dancer terkenal Korea Lee Taemin”. Ucap Min Soo yang belum menyadari bahwa dancer terkenal Korea Lee Taemin yang baru saja ia katakan duduk di hadapannya saat itu.

“Uhuk uhuuuk!!”

To be continued.

I Just Love You Part. 7 Preview:

“Yeobeoseyo~”.

“Ga Eul’ya, neo jigeum eodiya?”.

“Ne? Geunde, nuguseyo?”.

“Nan Minho’ya, Minho~~”.

“Ne?! Minho Oppa?”. “A.. aku sedang ada di rumah, oppa. Waeyo?”.

“Oh, geure? Kalau begitu aku sebentar lagi akan ke rumahmu”.

“Ne?! Ke rumahku, oppa? Geunde, apa oppa tau rumahku?”.

“Ne, ara~. Kalau begitu aku tutup telponnya ya, aku akan segera kesana”.

“O, jamkanman..!”

Annyeong chingu yeoreobundeul~ ^^ Well, in Part. 7 I will focus with Minho’s life story. In this part, maybe I will make Minho like feel fallin love with Ga Eul. So, just wait and see you next week. Happy reading ^^

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s