I Just Love You (내가사랑했단 걸) Part. 5

love_prison-wide

Title : I Just Love You (내가사랑했단 걸) Part. 5

Inspired By : SHINee. SHINee’s Song “One” (하나) & SHINee’s Song “Quasimodo” (화살)

Cast :

Taemin SHINee as Lee Taemin

Onew SHINee as Lee Jinki

Minho SHINee as Choi Minho

Jonghyun SHINee as Kim Jonghyun

Key SHINee as Kim Kiboom

Seo Eun Hee (Original Character)

Lee Hyo Rin (Original Character)

and Introducing : Han Ga Eul (Original Character)

Genre : Romantic

Length : Chaptered

Rating : PG-17

Created By: Ayin Perdana

_____________________________________________________________________

I Just Love You Part. 4 Review:

“Sissy~~ Ayo turun kesini, aku pasti akan menangkapmu”. Yeoja itu berusaha membujuk kucingnya dengan mengulurkan kedua tangannya ke arah kucingnya. Akhirnya kucing itu mau perlahan mendekati yeoja itu, dan saat kucing itu melompat kearahnya yeoja itu berhasil menangkap kucing itu tapi tiba – tiba ia kehilangan keseimbangan karena kaki kirinya sedikit terpeleset dan membuatnya ingin jatuh dari atas tumpukan papan itu.

“O~!!!”.

Minho yang melihat yeoja itu ingin jatuh segera berlari ke arah yeoja itu dan menangkap tubuh yeoja itu masuk ke gendongannya.

“Gwaenchanha?”. Tanya Minho dengan wajah yang sedikit cemas.

“Ne, nan gwaenchanha. Gomawo”. Jawab yeoja itu pelan dan sedikit gugup. Sesaat kemudian Minho pun menurunkan yeoja itu dari gendongannya.

“Apa itu kucing peliharaanmu?” Tanya Minho lagi menunjuk kucing yang ada di gendongan yeoja itu sambil tersenyum kecil.

‘Ne, majayo. Sissy yeyo”. Jawab yeoja itu sambil terus memandangi wajah Minho dengan penuh rasa penasaran.

“Oppa, nuguseyo?”. Tanya yeoja itu dengan wajah polosnya yang manis.

“Na? Minhoyeyo. Choi Minho”. Jawab Minho dengan memberikan senyum manisnya. “Ireumi mwoya?”. Tanya Minho lagi dengan mengembangkan senyumannya.

“Naneun Ga Euliyeyo. Han Ga Eul”. Jawab Ga Eul tersenyum kecil membalas senyuman Minho. “Jamsimanyo, aku seperti sering melihat oppa. Tapi aku lupa”. Ucap Ga Eul lagi dengan ekspresi berusaha untuk mengingat.

“Geure? Mungkin perasaanmu saja, hari ini adalah pertama kalinya aku melihatmu”. Jawab Minho ramah.

“Ah~ geureyo?”. Ga Eul mengangguk. “Omo! Aku harus les piano sekarang, oppa nan meonjeo kalkke”. Ucap Ga Eul yang langsung berlari meninggalkan Minho dan tanpa sadar dompetnya terjatuh.

“O! Igeo, Ga Eul’ya~~ chamkanman!”. Minho berusaha memanggil Chae Gyeong tapi Ga Eul sudah terlajur naik ke dalam bus.

“Ya~~! Lama sekali kau membeli minuman. Aku sudah mau mati karena kehausan~!”. Omel Kiboom yang langsung meraih kantongan berisi minuman di tangan Minho yang tiba 30menit kemudian.

“Ya~ Choi Minho, memangnya tadi kau ke pulau jeju dulu untuk membeli minuman – minuman ini?”. Ucap Jonghyun yang menunjuk kantongan yang ditaruh Kiboom disampingnya.

“Minho’a, tidak biasanya kau selama ini hanya untuk membeli minum”. Hyorin ikut mengeluh.

“Mianhae”. Jawab Minho santai.

“Uhuk!”. Tiba – tiba Kiboom yang sedang menikmati jus jeruknya tersedak.

“Waeyo Kiboom’ie? Gwaenchanha?”. Tanya Hyorin yang langsung melihat ke arah Kiboom dan memberikannya tissue.

“Gomawo Hyorin’a”. Ucap Kiboom meraih tissue yang diberikan Hyorin. “Minho’a, neo gwaenchanha? Jinjja gwaenchanha?”. Ucap Kiboom dengan mata terbelalak menatap Minho yang minum sambil berdiri.

“Mwo? Kau itu yang kenapa, jelas – jelas kau yang tersedak”. Timpal Jonghyun sedikit tertawa kecil.

“Anya Hyung, biasanya Minho pasti akan membalas omelan dengan omelan juga. Tapi tadi dia minta maaf, dan itu adalah kata maaf pertama yang aku dengar darinya”. Ucap Kiboom keheranan menunjuk Minho, tapi Minho hanya tersenyum.

“A-aa, benar juga”. Ucap Jonghyun dan Hyorin bersamaan.

“Anggap saja ada peri mungil yang menyirihku menjadi namja yang baik sekarang”. Ucap Minho tersenyum sambil menatap langit yang berwarna biru cerah.

Mendengar apa yang baru saja dikatakan Minho, Kiboom Jonghyun dan Hyorin hanya bisa terperangah dan membatu seperti patung. Mereka berpikir bagaimana bisa Minho berubah 180 derajat hanya karena membeli minuman.

“Kenapa tampang kalian jadi seperti itu? Ayo diminum”. Ucap Minho ramah sambil tersenyum manis.

“Ne~~~”. Ucap ketiganya yang masih agak bingung.

***

“Baiklah! Latihan menari hari ini cukup dulu”. Ucap pelatih menari pada Taemin yang dari tadi asyik berlatih gerakan tariannya yang baru.

“Ne~”. Ucap Taemin yang sedikit terengah. Taemin pun berbalik dan berjalan ke sudut ruang tempat ia meletakkan tasnya. Ia lalu duduk mengambil handuk dari dalam tasnya dan menyeka keringat di keningnya.

“Igeo”. Terdengar suara lembut seorang yeoja yang memberikan sebotol air mineral padanya. Suara lembut itu sudah sangat dikenal Taemin.

“Gomawo chagi~ aku tidak mengira kau akan datang kemari”. Ucap Taemin mengelus kepala Eun Hee begitu Eun Hee duduk disebelahnya.

“Aku tadi habis pemotretan untuk cover majalah terbaru. Jadi sekalian saja aku mampir”. Ucap Eun Hee memberikan senyuman imutnya.

“Noona, aku akan mandi dulu. Kau tunggu aku di lobby saja tidak apa kan?”. Ucap Taemin mengusap lembut wajah Eun Hee yang mulus.

“Emm, gwaenchanha”. Jawab Eun Hee memberikan senyuman manisnya yang selalu berhasil membuat Taemin ingin menciumnya.

“Aigoo, kau tersenyum seperti itu saja selalu membuatku ingin menyerang bibirmu noona”. Ucap Taemin nakal.

“Ya~ Taemin’a, hajima!”. Eun Hee mulai takut kalau – kalau Taemin benar – benar akan melakukan itu di studio tari itu.

“Hehehehe.. Arasseo. Kaja, akan ku antar kau lebih dulu ke lobby”. Ucap Taemin mengulurkan tangannya pada Eun Hee dan memberikan senyumnya yang hangat.

“Geure”. Jawab Eun Hee meraih tangan Taemin dan membalas senyumnya.

Eun Hee duduk dengan santai di Lobby SM Entertaiment Building itu sambil mendengarkan lagu di ponselnya menggunakan heardset. Selang 15 menit kemudian Taemin sudah berdiri di depannya memakai kaos putih body fit berkerah yang dipadu padankan dengan celana jeans ketat berwarna biru dan sepatu kets sampai menutupi mata kakinya.

“Kau lama menungguku noona? Mian”. Ucap Taemin menyunggingkan senyum hangatnya pada yeoja yang sangat dicintainya itu.

“Kau sudah selesai? Cepat sekali”.

“Aku pernah bilang kan, aku tidak mau membuat pacarku yang cantik menungguku lama”. Taemin mengedipkan matanya, Eun Hee tersipu.

“Noona, aku ingin mengajakmu ke suatu tempat. Cuaca sore ini bagus sekali”.

“Eodi?”. Tanya Eun Hee tersenyum.

“Ikut saja, kaja”. Taemin menarik Eun Hee keluar dari gedung SM Entertainment itu dan membukakan pintu mobil untuk Eun Hee.

Taemin mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang. Eun Hee yang duduk disebelahnya terlihat begitu menikmati keindahan kota Seoul dari balik kaca mobil.

“Taemin’a, uri eodiga?”. Tanya Eun Hee memecah keheningan.

“Aku ingin mengajakmu melihat sunset di pantai noona”. Jawab Taemin tersenyum pada Eun Hee.

“Melihat sunset? Benarkah? Waaaa!!! Aku sangat suka sunset, sudah lama sekali aku tidak melihat sunset di pinggir pantai”. Ucap Eun Hee senang.

“Haengbokhae, Noona?”. Tanya Taemin lembut.

“Ne, manhi haengbokhaeseo”. Jawab Eun Hee tersenyum lembut.

Setelah sampai di pantai, Taemin menuntun Hyorin berjalan – jalan di pinggir pantai dengan kaki telanjang yang sesekali terusap oleh air laut yang datang dengan lembut. Taemin menatap Eun Hee yang memancarkan kegembiraan karena telah di ajak kesana.

“Kau terlihat benar – benar senang Noona”. Ucap Taemin yang memeluk Eun Hee dari belakang.

“Ne, nan jeongmal haengbokhae Taemin’a”. Jawab Eun Hee membalas pelukan Taemin dengan memegangi kedua tangan Taemin yang melingkar dibahunya. “Whaaa.. neomu yeppeo. Aku sudah lama sekali tidak melihat sunset secantik ini”. Ucap Eun Hee tersenyum melihat sunset.

“Bagiku kau bahkan lebih cantik dari sunset itu Noona”. Taemin mengecup bahu Eun Hee lembut.

“Taemin’a..”

“Ne, chagi.. Wae?”

“Sebenarnya aku sering bertanya pada diriku sendiri, apa yang membuatmu jadi mencintaiku. Aku 2 tahun lebih tua darimu, aku bahkan berpikir namja tampan, baik, dan memiliki segalanya sepertimu bisa mendapatkan yeoja yang lebih baik dariku”. Ucap Eun Hee begitu dalam.

“Anya Noona. Niga animyeon andwae”.

“Taemin’a~, apa kau pernah berpikir kau mencintaiku karena aku adalah Seo Eun Hee seorang wanita biasa bukan karena aku adalah Seo Eun Hee seorang model Korea yang terkenal?”. Eun Hee memalingkan wajahnya dan menatap dalam mata Taemin.

“Dari awal aku tidak perduli tentang kau adalah seorang model atau apapun, aku melihatmu sebagai Seo Eun Hee, nae saranghaneun saram. Meski di kehidupan yang akan datang nanti kau terlahir kembali bukan menjadi seorang model, aku akan tetap memilihmu”. Suara Taemin terdengar begitu hangat.

“Taemin’a, nan jeongmal saranghae”. Mata Eun Hee mulai berkaca – kaca.

“Na do saranghae, Seo Eun Hee Noona”. Taemin mengecup bibir kecil Eun Hee dengan lembut.

“Oppa~~!!! Jinki Oppa~~~!!! Na wasseo~~ Neo eodiseo?”. Seorang yeoja mengenakan rok mini sepaha dengan atasan kemeja berwarna krim tipis dipadu dengan ankle bootnya yang berwarna hitam dan membawa satu buah koper besar tampak sedikit berteriak di ruang tamu rumah Taemin dan Jinki yang besar.

“Ya ya ya ya ya~ tidak bisakah kau pelankan sedikit suaramu?! Ini rumah orang, seenaknya sekali kau berteriak – teriak mentang – mentang kau seorang yeppeun yeoja”. Jinki yang baru saja pulang setelah syuting seperti sudah mengenal yeoja yang muncul tiba – tiba dirumahnya.

“Oppa~”. Yeoja itu membalikkan tubuhnya mengarah pada Jinki yang berdiri sambil tersenyum memperlihatkan giginya yang putih bersih dibelakangnya.

“Oraenmanie, Kim Min Soo”.

To Be Continued.

I Just Love You Part. 6 Preview:

“O, jamkkan. Kenapa kau membawa kopermu kemari? Jangan bilang kalau..”

“Ne, aku akan tinggal disini bersama dengan Jinki Oppa”.

“Mwo?!”.

“O, annyeonghaseyo~ Taemin inga?”.

“Ne? ani, geunde.. nuguseyo?”.

“Ah! Ne, nan Kim Min Sooyeyo”.

“Ki, Kim Min Soo?”.

Hehehehe.. I’m so happy that finally I can add another new original character into this FF after Han Ga Eul ^^

So, Who is Kim Min Soo? Just Find the answer only in I Just Love You Part. 6 ^^

See You next Week, annyeong ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s