I Just Love You (내가 사랑했단 걸) Part. 2

I Just Love You Part 2

Title : I Just Love You (내가 사랑했단 걸) Part. 2

Inspired By : SHINee. SHINee’s Song “One” (하나) & Quasimodo (화살)

Cast : Taemin as Lee Taemin. Seo Eun Hee (Original Character). Onew as Lee Jin Ki. Lee Hyo Rin (Original Character). Minho as Choi Minho. Jonghyun as Kim Jonghyun. Key as Kim Kiboom. Han Ga Eul (Original Character). Kim Min Soo (Original Character).

Genre : Romantic, Sad

Length : Chapter

Rating : PG-17

Created By : Ayin Perdana

“Minhoyaaaaaaaaaaaaaa..!!!! Minhoyaaaaaa..!!! Ya! Choi Minho..! Ppalli ireona..!” Teriak Kiboom yang sedang duduk nonton acara TV Infotainment pagi dengan mata terbelalak dan memasang ekspresi wajah yang sangat terkejut sambil memengang remote TV.

“Mwoya..?! Pagi – pagi kau sudah berisik saja Kiboom..!” Teriak Minho yang masih tidur malas – malasan dikamarnya.

“Ppalli..! Kau harus melihat berita infotainment pagi ini..!”. Teriak kiboom membalas teriakan Minho.

“Aku tidak peduli dengan soal hidup selebritis..! Lagipula aku tidak suka nonton infotainment~”. Jawab Minho yang kemudian menutupi wajah tanpannya dengan bantal.

“Kau akan menyesal jika tidak menontonnya. Sekarang sedang siaran life tentang pers conference Jonghyun Hyung tentang pernyataannya telah memiliki kekasih..! Kekasihnya adalah Hyoriiin..!!!”. Teriak Kiboom lagi.

“Mworago..?!”. Mendengar itu sontak membuat Minho langsung duduk terbangun dengan mata besarnya yang terbelalak. Minho pun langsung berlari keluar kamarnya dan tanpa takut melompat dari lantai 2 dan langsung mendarat di kursi ruang tv yang tepat berada dibawah balkon dalam rumahnya itu. Hal itu pun otomatis membuat Kiboom yang daritadi duduk di sofa empuk itu terkejut.

“Ya~! Neo paboni?! Bagaimana bisa kau melompat dari tempat tinggi seperti tadi? Kau tidak pernah diajari arti bahaya?!” Ucap Kiboom kesal karena dikejutkan oleh ulah Minho.

“Sudahlah, ppalli keraskan volume TV nya”. Pinta Minho pada Kiboom yang memegang remote TV untuk mengeraskan volume.

Kiboom adalah sahabat Hyorin dan Minho dari kecil. Mulai taman kanak – kanak sampai sekarang mereka bertiga masih akrab meski sudah tidak bisa sering bertemu karena kesibukan masing – masing. Kiboom yang sibuk dengan dunia modelingnya, saat ini ia adalah seorang model namja yang memiliki paras tampan seperti seorang pangeran di drama – drama tv yang banyak digandrungi oleh yeoja – yeoja remaja. Sedangkan Minho yang sibuk dengan dunia olahraga khususnya sepak bola, Minho adalah salah satu anggota Tim Nasional Korea Selatan yang sedang bersinar. Tubuhnya yang memiliki tinggi proporsional, otot – otot lengan yang terbentuk sempurna, dadanya yang bidang dan perut sixpacknya ditambah dengan wajah tampannya yang dihiasi mata besarnya yang indah membuat ia dengan mudah dapat menghipnotis para penggemar yeojanya. Kiboom dan Minho memang tinggal satu atap di sebuah rumah mewah yang terletak di kawasan perumahan elit di Seoul. Mereka sengaja tetap tinggal di satu rumah yang sama karena mereka beralasan agar setidaknya persabahatan mereka tidak benar – benar berjarak jauh pasca Hyorin memilih untuk melanjutkan studinya di jurusan sastra ke Inggris.

“Annyeonghaseyo yeoreobun, terima kasih untuk awak media yang pagi ini telah bekerja sama untuk menggelar Pers Conference Jonghyun pagi ini. Selanjutnya akan langsung saya serahkan pada Jonghyun”. Ucap Kim Min Joong selaku manager Jonghyun membuka acara.

“Jonghyun Ssi, apakah benar digelarnya Pers Conference hari ini untuk menyatakan pada public bahwa anda telah memiliki kekasih?”. Tanya salah seorang wartawan.

“Lalu, jika memang benar anda telah memiliki kekasih bagaimana respon dari penggemar – penggemar berat anda? Apakah mereka akan bisa menerima berita ini?”. Tanya salah seorang wartawan lagi.

“Geureom, ghamsahamnida untuk pertanyaannya. Untuk pertanyaan pertama tentang pernyataan saya telah memiliki kekasih, jawaban saya adalah benar adanya. Dan yeppeun yeoja disamping saya adalah nae yeoja chingu. Dan untuk para Blingers di seluruh jagad raya, aku sangat mencintai kalian semua. Karena kalianlah aku bisa menjadi seperti ini, kalian yang telah menerimaku di dunia hiburan yang sangat keras ini dengan penuh cinta dan ketulusan. Aku ingat ketika aku mengadakan konser ke empatku, ketika itu ada skandal yang menyebutkan aku tengah berkencan dengan akris Han Chae Gyeong. Saat itu jujur aku benar – benar merasa tertekan, putus asa, hampir menyerah dan ingin menghilang. Karena waktu itu merupakan moment dimana namaku sedang berada di tengah sinar popularitas, namun kalian dengan penuh rasa kasih sayang membawakanku banner yang berukuran sangat besar bertuliskan “Gwaechanha Jonghyun’a, bagaimanapun kami tetap berdiri disini untukmu. Saranghae”. Kalian pasti juga masih ingat kan, aku langsung menangis seperti anak kecil pada saat membacanya dari panggung. Inilah yang membuat aku yakin, bahwa kebahagiaan kalian adalah melihatku bahagia juga. Dan saat ini, yeoja yang ada disampingku ini adalah salah satu kebahagiaanku. Jadi aku sangat memohon dukungan dan do’a dari kalian semua. Jeongmal ghamsahamnida, saranghae Blingers”. Papar Jonghyun dengan tenang sambil menundukkan kepalanya.

Mendengar paparan Jonghyun yang panjang tadi membuat para awak media dan para staff infotaiment yang ada pada saat Pers Conference itu menganggukkan kepalanya menandakan bahwa mereka sangat memahami dan menghargai keputusan Jonghyun.

“Pertanyaan lagi Jonghyun Ssi, apakah setelah ini anda akan memikirkan untuk segera melangsungkan pernikahan?”.

“Semua orang pasti sangat ingin menikah, memiliki keluarga kecil yang dapat menambah semangat untuk selalu melakukan yang terbaik dan bekerja keras. Tapi saat ini kami belum ada pembicaraan untuk itu, jadi mohon do’a dan dukungannya saja. Karena aku akan sangat bahagia jika yeoja disampingku yang beratas namakan Lee Hyorin inilah yang nantinya menjadi takdirku”. Ucap Jonghyun dengan senyum manisnya.

“Pertanyaan kali ini untuk Hyorin Ssi. Sekarang anda adalah kekasih seorang penyanyi muda terkenal yang sangat digilai oleh kaum yeoja Korea, dan pastinya banyak yeoja yang berada didekat Jonghyun. Bagaimana pendapat anda, adakah rasa cemburu akan menghampiri anda?”.

“Ne, ghamsamnida. Sebetulnya aku mengenal Jonghyun Oppa sudah sangat lama, bahkan aku sudah dekat dengan oppa sejak kami masih taman kanak – kanak. Aku sangat tau oppa adalah orang yang jika sudah mencintai seseorang, maka ia hanya akan melihat orang itu tanpa memerdulikan yang lain. Dan aku sangat mempercayai oppa”. Jawab Hyorin dan menatap Jonghyun lalu mereka berdua saling memberikan senyuman satu sama lain.

“Pertanyaan terakhir untuk Jonghyun Ssi, apa yang ingin anda katakan untuk kekasih anda di depan publik yang sedang menyaksikan kalian saat ini?”.

“Mungkin aku akan bernyanyi sedikit untuk menyampaikannya”. Jawab Jonghyun yang kemudian berdiri dari kursi pers conference dan mengajak Hyorin untuk berdiri di depan meja mereka tadi. Jonghyun pun memegang tangan Hyorin yang berlutut di depan Hyorin untuk menyanyikannya sebuah lagu.

“Aku sudah lama ingin bernyanyi seperti ini jika memiliki yeoja chingu. Aku akan melakukannya sekarang”. Ucap Jonghyun lembut.

“Saranghaeyo geudaemaneul jeo haneulmankeum..

Jeongmal geudaemeun naega saneun iyuin geolyo..

Geudaereul aju mani geudael michidorok anajugo shipeo..

Ijeneun geuraedo dwaejyo geureungeojyo..??”

Jonghyun pun berdiri dan memeluk erat Hyorin sesaat setelah ia selesai menyanyikan lagu untuk Hyorin.

Semua orang yang ada di acara Pers Conference itupun terlarut dalam alunan suara indah nan merdunya Jonghyun. Mereka juga memberikan tepuk tangan yang sangat meriah untuknya. Hyorin tidak dapat berkata apapun namun hanya dapat menangis dalam pelukan Jonghyun karena terharu dengan apa yang telah Jonghyun berikan untuknya. Ia merasa menjadi yeoja yang paling beruntung karena dinyanyikan sebuah lagu romantis oleh namja sudah sejak lama dicintainya itu. Acara pers conference pun berakhir, Jonghyun, Hyorin, manager Jonghyun Kim Min Joong beserta staff manajement tempat Jonghyun bernaung merasa lega karena mendapat kabar terbaru bahwa pers conference yang disiarkan life itu mendapat respon positif dari masyarakat yang menyaksikannya saat itu termasuk para Blingers julukan untuk penggemar berat Jonghyun yang ternyata sangat senang dan mendukung hubungan yang dijalani Jonghyun dengan Hyorin.

“Oppa, aku sangat bersyukur hubungan kita mendapat respon yang positif dari penggemarmu. Aku sudah sempat berpikir jika mereka memberikan respon yang negatif akan berimbas pada karirmu yang sedang bersinar saat ini. Aku tidak mau menjadi penyebab masalah untuk karirmu oppa”. Ucap Hyorin saat mereka sudah dalam perjalanan kembali dari Pers Conference.

“Anya Hyorin’a.. Aku sudah sangat yakin mereka akan menerima hubungan kita dengan baik. Itulah gunanya memiliki hubungan yang baik dengan fans. Asalkan aku tidak sombong dengan mereka, dan memang karena adanya merekalah aku bisa sampai sekarang ini. Aku memang benar – benar menyayangi mereka, para blingersku”. Jawab Jonghyun tersenyum sambil terus menggenggam tangan Hyorin.

“Ne, kau benar oppa”. Balas Hyorin tersenyum.

“Keunde wae? Apa kau tidak akan mencintaiku lagi jika aku sudah bukan Jonghyun si penyanyi muda terkenal? Apa kau akan meninggalkan aku?”. Tanya Jonghyun merayu Hyorin sambil mengedipkan sebelah matanya.

“Mwo? Ya, oppa~ mworago ha neun goya~? Oppa, aku mencintaimu jauh sebelum kau menjadi seperti sekarang ini. Aku mencintaimu dengan apa adanya dirimu, bukan karena adanya apa dari dirimu oppa”. Tukas Hyorin yang mengelus tangan jonghyun yang masih memegang tangan kirinya.

“Ne, arasseo. Na do saranghae Hyorin’a”. Ucap Jonghyun dan kemudian mengecup kening yeoja chingunya itu.

“Daebak.. luar biasa. Jonghyun hyung memang keren. Akupun ingin melakukan hal yang sama dengan yeoja chinguku”. Komentar Kiboom setelah menonton pers conference sambil bertepuk tangan dengan ekspresi wajah yang terkagum – kagum menatap TV besar mereka.

“Akhirnya mereka menjadi pasangan juga. Baguslah, aku harap hubungan mereka bisa mulus tanpa halangan apapun. Tidak seperti hubunganku yang aku dambakan akan terus berlanjut sampai kami tua tapi malah kandas karena nappeun yeoja yang mengkhianatiku”. Ucap Minho sambil menghela nafas.

“Ya~ jangan berkata seperti itu, biarpun begitu kau pernah mencintainya kan. Aku yakin sampai sekarang kau masih memiliki perasaan untuk Hyejin”. Ucap Kiboom sambil menepuk perlahan bahu Minho.

“Aku tidak akan pernah mencintai yeoja itu lagi Kiboom. Hatiku sudah sangat sakit karena dia meninggalkanku hanya untuk photo model namja itu”. Ucap Minho dengan tampang marah.

“Arasseo arasseo.. Tapi tidak seharusnya juga kau menutup hatimu untuk yeoja yang lain bukan? Tidak semua yeoja seperti Hyejin”.

“Bagiku sekarang sangat sulit untuk mengetahui apakah ada yeoja yang benar – benar menginginkanku karena aku adalah aku, bukan karena aku adalah Minho Sang Bintang Lapangan hijau TIMNAS Korea Selatan”. Ucap Minho menghela nafas lagi.

“Kau pasti akan menemukannya di waktu yang sudah direncakan Tuhan untukmu, percayalah chingu”. Hibur Kiboom.

***

“Kliiik”.

Jinki mematikan televisi dikamarnya, tak sengaja rupanya Jinki juga menonton acara Pers Conference Jonghyun. Karena menonton Pers Conference itu membuat Jinki teringat dengan Eun Hee, yeoja yang sebenarnya selama ini dicintainya dan Eun Hee adalah kekasih Taemin, adik kandung satu – satunya yang juga sangat Jinki cintai. Jinki mengetahui kalau Taemin ternyata juga sangat mencintai Eun Hee, Taemin bahkan sering menceritakan pada Jinki betapa ia sangat mencintai yeoja itu. Itulah yang membuat Jinki tidak berterus terang pada Taemin akan perasaannya yang sama terhadap Eun Hee dan membiarkan Taemin menjadi sepasang kekasih dengan Eun Hee.

“Aku dan Jonghyun sama – sama berkecimpung di dunia Hiburan. Bedanya ia adalah seorang penyanyi sedangkan aku seorang aktor. Waktu kami pun sama – sama padat, tapi tak disangka ia masih bisa memiliki seorang aeini. Jonghyun memang sangat beruntung”. Ucap Jinki dengan dirinya sendiri sambil menyandarkan tubuhnya ke sandaran sofa kecil dikamarnya yang didudukinya.

Terkadang Jinki merasa menyesal karena tidak pernah berusaha untuk memberanikan dirinya menyatakan perasaan pada Eun Hee. Meskipun ia tahu bahwa Eun Hee tidak mungkin memilihnya karena ia tahu yang Eun Hee suka sejak dulu adalah Taemin, tapi dengan hanya menyatakannya saja sebetulnya tidak masalah.

Tidak ingin larut dalam kesedihannya, Jinki lalu mengalihkan pikirannya ke buku jadwal syuting, pemotretan, dan fan sign yang ada di sampingnya. Ternyata besok ia akan sibuk seharian karena akan ada fans sign di pagi hari, setelah itu langsung lanjut dengan pemotretan dan syuting iklan merk minuman bersoda terbaru, lalu dilanjutkan kembali dengan syuting stripping drama terbarunya. Dan karena syuting drama stripping itu kemungkinan lusa dini hari Jinki baru akan bisa pulang kerumahnya.

“Tok.. Tok.. Tok..!”.

“Nuguseyo?”

“Ini aku hyung..”

‘Oh kau Taemin, masuk saja”.

“Hyung~ mwohaneun goya? Aku sudah memanggilmu berkali – kali mengajakmu sarapan. Ayo kita turun, aku sudah sangat kelaparan dan hampir kehabisan tenaga karena daritadi berteriak dari lantai bawah memanggilmu. Tapi kau tidak meresponku malah melototi schedule note mu yang menakutkan itu”. Ucap Taemin dengan nada seperti anak – anak yang merengek dengan hyungnya dan menunjuk schedule note di tangan Jinki.

“Mianhae, tadi hyung sedang menonton acara tv. Lagipula siapa suruh berteriak dari lantai bawah. Meskipun hyung tadi tidak menyalakan tv suaramu tetap tidak akan kedengaran, kau tidak sadar dengan ukuran rumah kita?”. Jawab Jinki dengan mendorong bahu Taemin dengan perlahan lalu meletakkan kembali schedule notenya ke meja didepannya.

“Ah, geumanhae geumanhae. Ayo kita sarapan, aku sudah mau mati kelaparan Hyung. Kalau aku tidak kuat menuruni tangga hyung harus mau menggendongku”. Ucap Taemin jahil sambil menjulurkan lidahnya.

“Mwoya~? Kau ini namja atau bukan? Hahahaha! Kaja”.

Jinki dan Taemin sedang menikmati sarapan mereka di taman belakang rumah mereka yang luas dan disiasi dengan lapangan golf pribadi mereka. Rumput lapangan golf yang hijau segar membuat mereka tenang ditambah dengan udara di Seoul yang sejuk.

“Taemin’a, apa kau tidak memiliki jadwal menari hari ini?”.

“Ada hyung, masih 1 ½ jam lagi. Waeyo?”.

“Ani, eopseo. Hanya saja biasanya kau selalu berangkat dari rumah sangat pagi sekali jika ada latihan”.

“Pelatih menari dari management kita mengubah jadwal menariku hyung. Katanya jika di pagi hari ia harus mengantarkan anaknya dulu ke sekolah”.

“Geure? Bukankah biasanya istrinya yang melakukannya?”.

“Istrinya saat ini sedang ke Thailand, katanya orang tua dari istrinya itu sakit”.

“Ah, matta. Istri pelatih menarimu adalah orang Thailand”.

“Hyung, apa kau merasa aku sudah menjadi seorang penari yang hebat?”. Taemin bertanya dengan memasang wajah serius.

“Mwo? Museun soriya? Tentu saja. Siapa yang tidak mengenalmu, Taemin dancer terhebat kebanggaan Korea abad ini. Dan kehebatanmu dibuktikan dengan dijadikannya kau sebagai pasangan menarinya Boa Noona di lagunya yang berjudul “Only One”. Geureji?”.

“Hehe.. gomawo hyung. Tapi, hanya saja aku masih merasa aku belum benar – benar menjadi seorang penari yang hebat”.

“Kalau begitu berusahalah untuk selalu menjadi yang terbaik. Itu akan membuatmu menyadari bahwa kau sebenarnya merupakan penari yang hebat dari teriakan – teriakan para yeoja yang memanggil namamu saat kau beraksi di atas panggung SM Town World Tour Concert yang megah itu”. Ucap Jinki sambil tersenyum menyemangati dongsaengnya.

“Hyung~”. Suara Taemin tiba – tiba terdengar serius dengan tatapannya yang lurus mengarah pada Jinki.

“Ne, wae? Dari nada suaramu sepertinya kau ingin membicarakan hal yang serius, mwoya?”. Tanya Jinki sambil memotong roti dan menyuapnya.

“Aku.. Aku ingin melamar Eun Hee Noona dalam waktu dekat ini..”

To be Continued.

I Just Love You Part. 3 Preview:

“Mwoya ige? Kenapa jadi ada satu stell seragam sekolah disini?”.

“Aigoo~~ apa kau tidak bisa tenang sehari saja Kiboom?”.

“I bwa~ kau tau kenapa bisa ada seragam di ruang tengah ini?”.

“Tuan Jonghyun meminta agar kami menyediakan seragam itu tuan”.

“Jamkanman, untuk apa Jonghyun Hyung meminta kau menyediakan seragam – seragam ini?”.

Advertisements

2 thoughts on “I Just Love You (내가 사랑했단 걸) Part. 2

  1. Eomma, aku jdi gk sbar pengen liat akspresi jinki nnti… Ahhh penasaran bnget….

    Trusannya minho gmna ya? Mkn penasaran jga, minho trnyata punya knangan pahit ya…
    Kasian 😦 gwenchana oppa, ada aku kq… Hahahaha

    Figthing eomma… Mkin hari mkin bgus aja cerita2nya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s